Pringati 40 Tahun HUT SMK Pataria Gelar Donor Darah

68
SMK Pataria Gadingrejo Kabupaten Pringsewu memperingati hari jadinya ke - 40 Tahun dengan mengusung tema "Menjadikan Generasi Melenia Yang Berprestasi dan Berkarakter".Selain itu juga panitia menggelar berbagai kegiatan perlombaan dan Bhakti sosial donor darah yang digelar selama tiga hari. Foto Mulyono

PRINGSEWU – SMK Pataria Gadingrejo kabupaten Pringsewu memperingati hari jadinya yang ke – 40 Tahun dengan mengusung tema “Menjadikan Generasi Melenia Yang Berprestasi dan Berkarakter”. Selain itu juga panitia menggelar berbagai kegiatan perlombaan dan Bhakti sosial donor darah yang digelar selama tiga hari mulai dari tanggal 9 sampai 12 Januari 2023 lalu.

Kepala Sekolah SMK Patria Gadingrejo Drs. Narsiman mengatakan, dengan memasuki usianya yang ke-40 ini merupakan bukti nyata kami serta rasa cinta dan dedikasi dari semua masyarakat kepada lembaga ini. Sehingga sekolah ini tetap eksis dan mengalami kemajuan dan perubahan dari tahun ke tahun.”SMK Patria sudah menginjak 40 tahun berdiri tentu saja sudah banyak melewati berbagai tantangan dan rintangan karena memasuki usia ke-40 ini bukan waktu yang singkat. Karena itu, tentunya banyak output yang telah dicetak melalui sekolah ini, dan itu suatu kebanggaan luar biasa bagi kita semua, ini juga menandakan bahwa sekolah ini telah mencetak banyak orang-orang hebat,” katanya, kepada media ini Kamis (19/1).

Menurutnya, SMK Patria ini mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Maka dari itu dengan harapan kepada semua masyarakat yang ada di Kecamatan Gadingrejo kHususnya Pekon Wonodadi untuk terus mendukung eksistensi sekolah ini ke depan.“Saya berharap kita semua tetap konsisten dengan penuh rasa tanggung jawab untuk mengabdikan diri kita sebaik-baiknya terhadap dunia pendidikan khususnya di SMK Patria Gadingrejo ini, karena sekolah ini mengalami perubahan dari tahun ke tahun walaupun masih banyak hal yang masih kurang dan perlu perbaikan lagi salah satunya untuk mempertahankan kerja sama yang telah dibangun dengan baik selama ini,” ujarnya.

Pada momentum ini imbuh Narsiman, kita semua harus memaknai dan jadikan sebagai evaluasi dan refleksi untuk pembenahan yang lebih baik ke depan. Dengan kerja sama yang sudah dibangun secara baik ini perlu dipertahankan agar sekolah ini terus memberikan pelayanan yang baik kepada semua generasi penerus bangsa yang telah dititipkan di sini.”Selain digelarnya berbagai perlombaan dan donor darah, pihak sekolah juga melakukan potong tumpeng dan pembagian hadiah terhadap para peserta pemenang lomba,” pungkasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Kacabdin Pendidikan yang mewakili, para dewan guru setempat, Komite SMK Patria Gadingrejo Joko Nugroho. (Mul/Zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here