Jembatan Penghubung Kecamatan Ancam Pengguna Jalan

47
Kerusakan jalan di lintas barat (Jalinbar) Pringsewu didominasi jalan berlubang. Salah satunya pada sambungan jembatan lama yang pengubung Kecamatan Gadingrejo Pekon Bulukarto dan Pekon Sidoharjo Kecamatan Pringsewu. Foto Mulyono

PRINGSEWU – Kerusakan jalan provinsi di Kabupaten Pringsewu banyak dikeluhkan pengendara roda dua. Inspratuktur jalan bagi pengendara merupakan sarana vital.

Kerusakan jalan di lintas barat ini di dominasi jalan berlubang. Salah satunya pada sambungan jembatan lama yang pengubung Kecamatan Gadingrejo Pekon Bulukarto dan Pekon Sidoharjo Kecamatan Pringsewu.

Jembatan penghubung tersebut hampir tidak terlihat oleh pengedara dengan ada nya lubang pada sambungan jembatan. Dari segi penerangan disekitar jembatan untuk penerangan tidak memadai.

“kurangnya perhatian dari pemerintah provinsi maupun pemerintah setempat akan sambungan jembatan itu mas. Padahal ngeri kalo lagi pas ngebut kadang-kadang ngerem ngedadak dan sangat membahakan pengguna jalan hari,”ucap Roy salah satu pengendara yang hendak menuju bandar lampung, Kamis (19/1/23)

Tambah salah satu pengendara Nuri Fitriani S,H,.mengatakan lubang tersebut sangat membahayakan pengguna jalan.

“saya sendiri pengedaran Sudah berapa kali lewat jembatan ini terkadang kenapa pemerintah tidak ambil langkah, untuk memperbaiki jembatan yang berlubang ini karena bahayanya itu di malam hari,”pintanya. (Mul/Zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here