Dandim 0424 Berikan Wartawan Penghargaan

90
Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arm.Micha Arruan bersama para wartawan saat ngopi bareng di Kafe Gisting. Dalam kesempatan itu Dandim menyerahkan piagam penghargaan kepada wartawan yang telah mendukung pemberitaan TMMD Ke 115 yang berlangsung di Pekon Sinarjawa Kecamatan Airnaningan. Foto Ist.

GISTING–Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 di Pekon Sinarjawa Kecamatan Airnaningan resmi berakhir, Rabu (9/11).

Lantaran telah berlangsung dengan lancar dan sukses, sebagai wujud syukur, Komandan Kodim 0424/Tanggamus Letkol Arm.Micha Arruan mengundang para awak media untuk ngopi di salah satu Kafe yang ada di Kecamatan Gisting, Selasa malam (15/11).

Tidak hanya sekedar ngopi, dalam pertemuan yang penuh dengan rasa keakraban itu, Dandim juga memberikan piagam penghargaan kepada wartawan yang aktif dalam pemberitaan seputar kegiatan TMMD ke 115.

Dalam kesempatan itu Letkol Arm Micha Arruan kepada awak media berharap,walau kegiatan TMMD sudah usai namun kerjasama dan keharmonisan selalu tetap terjaga.

“Saya ucapkan terimakasih pada seluruh rekan rekan awak media, yang mana telah memberikan kontribusi, dedikasi dan kerjasamanya dalam rangka publikasi dan pemberitaan pada pelaksanaan kegiatan TMMD ke-115 tahun 2022 Kodim 0424 Tanggamus. Kegiatan sudah selesai semoga itu menjadi ladang ibadah kita dan saya berharap kita tetap saling bersinergi,”ujar Micha Arruan.

Senada, Agus perwakilan dari wartawan mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0424 beserta jajaran yang telah melibatkan awak media dalam program TMMD ke 115.

“Kami juga ucapkan terimakasih pada Pak Dandim dan seluruh anggotanya yang telah melibatkandalam peliputan TMMD. Tentu kami juga masih banyak kekurangan jadi kami juga mohon maaf, itulah batas kemampuan kami. Semoga kedepan kita dapat lebih baik lagi,”kata Agus.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here