Saburai TV Siap Berkolaborasi Dengan Gerindra Dalam Hal Konten Berita

87

BANDARLAMPUNG–Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal, berharap televisi lokal seperti Saburai TV bisa membantu menyosialisasikan program kerja dan kegitaan kader partai untuk masyarakat di Provinsi Lampung.

Hal itu disampaikan Mirzani saat menerima kunjungan silahturahmi CEO dan Staf Saburai TV di kantor DPD Gerindra Provinsi Lampung Jalan Way sekampung Kelurahan Rawa Laut Kota Bandarlampung, Senin (14/11).

Dalam kesempatan tersebut, Mirzani menyampaikan selamat kepada Saburai TV yang saat ini sudah bermigrasi dari TV analog ke TV digital sehingga bisa diakses siarannya di seluruh Lampung.

“Terima kasih atau kunjungan CEO dan Pimpinan Saburai TV di Kantor DPD Gerindra Provinsi Lampung, saat ini program kerja partai yaitu melakukan share kegitaan melalui media sosial dengan adanya Saburai TV diharapkan bisa membantu mensosialisasikan program kerja semua kader Gerinda” ujarnya.

Pada kesempatan ini juga, CEO SaburaiTV H. Taswin Hasbullah, MM, MH menyempaikan terima kasih atas jamuan yang diberikan oleh Ketua DPD Gerindra Lampung dan memperkenalkan migrasinya SaburaiTV dari tv analog menjadi tv digital.

“SaburaiTV merupakan TV lokal pertama yang melakukan migrasi dari TV analog ke TV digital,” ucapnya.

CEO SaburaiTV yang akrab dipanggil bang Taswin ini menjelaskan, bahwa migrasi ini merupakan program dari pemerintah pusat dan juga sudah disosialisasikan ke seluruh masyarakat di Indonesia.

“Dengan adanya perpindahan ke TV digital siaran Saburai TV bisa diakses di seluruh wilayah Lampung dan semua konten yang ada di SaburaiTV terintegrasi dengan media sosial, seperti : Youtube,Facebook, instalgram dll, ” jelas Bang Taswin.(npt/ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here