Lantik Kakon Sri Melati, Bupati Tekankan Sinergitas

109
Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani melantik Kakon Sri Melati Nico Chandra. Bupati berharap kepada kakon yang dilantik agar supaya menjaga sinergitas demi terwujudnya kemajuan pekon dan kesejahteraan masyarakat. Foto Diskominfo

WONOSOBO–Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani melantik kepala pekon pergantian antar waktu (PAW) Pekon Sri Melati Kecamatan Wonosobo, Senin (14/11).

Pelantikan yang berlangsung di MTs Asysyahadatain pekon setempat tersebut, berdasarkan Keputusan Bupati Tanggamus No: B.307/34/08/22 tentang pemberhentian penjabat kepala pekon dan pengangkatan Kepala Pekon pergantian antar waktu ( PAW) Pekon Sri Melati Kecamatan Wonosobo periode 2021-2027

Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani dalam sambutannya menyampaikan, dirinya atas nama Pemkab Tanggamus menyampaikan selamat kepada kepala pekon yang baru dilantik, yakni Nico Chandra. Bupati berharap kakon yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin serta melayani masyarakat di pekon Srimelati.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pj kepala pekon yang telah menuntaskan tugasnya sebagai Penjabat Kepala Pekon. Semoga pengabdian Saudara menjadi sebuah amal kebaikan yang diterima oleh Allah SWT,”kata Bupati.

Bunda Dewi, juga menyampaikan kepada kakon yang baru saja dilantik, agar supaya berkoordinasi intern dengan aparat pekon, berkoordinasi dengan BHP selaku Mitra Kerja Kakon menjalin silaturahmi dengan para tokoh tokoh yang ada di pekon dan mendukung kinerja masyarakat pemerintahan pekon, terlebih tugas yang diemban sebagai kepala pekon kedepannya perlu bantuan dari semua pihak.

“Terus berkoordinasi dengan aparatur kecamatan, dinas PMD terkait Program Kerja dan Penganggaran, berkoordinasi dengan Bagian Tata pemerintahan kaitannya dengan tupoksi dan administrasi pemerintahan pekon, sesuai dengan amanah yang diberikan,”harap bupati.

Sementara itu, Nico Chandra menyampaikan siap menjalankan roda pemerintahan dan akan memaksimalkan ADD TA. 2022 sampai tahun berikutnya, yang di peruntukan untuk pembangunan yang manfaatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Tentunya, amanah yang diberikan oleh masyarakat Pekon Sinar Melati serta Bupati ini akan saya jalankan dengan sebaik baiknya, demi memajukan roda pemerintahan pekon seperti apa yang diharapkan,”tandasnya. (iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here