Bunda Dewi Terima Penghargaan Dari Korps Brimob

103

BANDARLAMPUNG–Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani menerima penghargaan dari Kepolisian Daerah (Polda) Lampung berkat sumbangsih atas kemajuan perkambangan dan Kontribusi kepada Korps Brimob Polri di Wilayah Hukum Kabupaten Tanggamus. Penghargaan tersebut langsung diberikan Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus di Aula Presisi Polda Lampung dalam acara Syukuran HUT ke 77 Brimob Polri Polda Lampung, Senin (14/11).

Selain bupati Tanggamus, penghargaan juga diberikan kepada Walikota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana, Bupati Pesawaran Dendi Romadhona, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Pj Bupati Tulangbawang Barat Zaidirina dan Bupati Lampung Utara Budi Utomo.

Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengucapkan terima kasih kepada Kepala Daerah yang sudah membantu juga berkontribusi terhadap Krops Brimob.

“Saya berharap sinergi yang baik ini terus bisa di bangun dan dipertahankan,”ujar Akhmad Wiyagus.

Ditambahkan Dansat Brimob Polda Lampung, Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada walikota dan bupati di Provinsi Lampung sebagai apresiasi karena telah mendukung dan berkontribusi dalam semua kegiatan Brimob Polda Lampung.

Selain itu, para pejabat tersebut juga membantu dalam menyiapkan lahan untuk Mako Brimob di daerah-daerah Provinsi lampung.

“Penghargaan itu diberikan kepada pejabat atau masyarakat karena mereka telah berkontibusi dalam mendukung operasional brimob, juga pengadaan lahan untuk kompi, batalyon dan pos Brimob ,” ujar Wahyu Widiarso Suprapto.

Sementara Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan mengucapkan Selamat HUT Ke 77 Brimob Polri.

“Semoga dengan bertambahnya usia Korps Brimob Polri yang ke-77 , Brimob selalu menjadi kebanggaan masyarakat dan negara, senantiasa mempedomani nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya, serta selalu menjadi suri tauladan bagi masyarakat,”kata Dewi Handajani.(rls/ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here