PDIP Lampung-SaburaiTV Kolaborasi Ciptakan Konten Berita

164
CEO Saburai TV Hi.Taswin Hasbullah, M.H beserta jajaran Direksi Saburai TV melakukan kunjungan silahturahmi ke Kantor DPD PDI Perjuangan Lampung disambut Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung Ir.Sutono beserta jajaran, Jumat (4/11) Foto Ist

BANDARLAMPUNG – CEO SaburaiTV Hi.Taswin Hasbullah, M.M, M.H melakukan kunjungan ke DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung dalam rangka untuk sosialisasi migrasi TV Analog ke TV Digital yang sudah dimulai oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), serta meyerap aspirasi program kerja kader DPD PDIP Provinsi Lampung untuk masyarakat Lampung dalam hal konten berita.

Kunjungan kali ini disambut langsung oleh sekretaris DPD PDIP Ir. Sutono, wakil sekretaris DPD Aprilliati, S.H, M.H dan Ketua Bidang Ekonomi Digital Donal Haris Sihotang, yang menyambut baik kedatangan SaburaiTV sebagai media telivisi lokal yang sudah beralih ke TV digital, di kantor DPD PDIP Lampung Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandarlampung, Jumat (4/11).

Dalam kunjungan ini CEO Saburaitv Hi.Taswin Hasbullah menyampaikan perpindahan TV Analog ke TV Digital sudah dilakukan oleh SaburaiTV satu tahun terakhir ini .

“SaburaiTv merupakan TV lokal pertama di Lampung yang bermigrasi ke TV digital, memang banyak tantangan yang dihadapi. Akan tetapi puncak nya pada tanggal 02 November 2022 Kominfo pusat sudah mematikan siaran TV analog seluruh indonesia, sehingga masyarakat harus mulai beralih ke TV Digital dengan keunggulan-keunggulan yang sudah disosialisasikan oleh kominfo tersebut,” ujar Taswin.

Taswin Hasbullah menjelaskan saat ini siaran SaburaiTV bisa diakses di seluruh Lampung sehingga bisa membatu menyosialisasikan dan berkolaborasi program kerja nyata semua kader PDIP yang ada di Lampung dalam hal konten berita.

Sementara itu, Sekretaris PDIP Lampung Sutono, menyampaikan, terima kasih kepada SaburaiTV yang telah berkunjung ke kantor DPD PDIP Lampung dan bisa membantu menyosialisakian program-program partai.

“PDIP Lampung saat ini melakukan program-program, seperti: Program penguataan pangan bukan sekedar ketahanan pangan, program smart farming dengan memanfaatkan lahan yg cukup luas di lamping, program membangun desa yang berkualitas dan program penghijauan lingkungan di provinsi lampung,” ujar Sutono. (npt/apr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here