Jalan Sehat Golkar Berlangsung Meriah

374
Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus Heri Ermawan melepas peserta Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT Ke 58 Partai Golkar Tanggamus, Minggu (16/10). Foto Rio Aldipo

TALANGPADANG–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanggamus menggelar jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 58 Partai Golkar, Minggu (16/10).

Kegiatan jalan sehat ini diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari keluarga besar Partai Golkar Tanggamus dan masyatakat umum.Sebelum melakukan jalan sehat lebih dahulu dilakukan senam bersama yang di pusatkan di Lapangan Tangsi Kecamatan Talangpadang. Setelah senam barulah peserta jalan sehat dilepas oleh Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus, Heri Ermawan didampingi Sekretaris DPD II Partai Golkar Tanggamus Rifki.

Turut hadir dalam kegiatan jalan sehat Bendahara DPD II Golkar, Suropin, Wakil Ketua Wandi, Ketua Panitia Kegiatan Otto Yuri Saputra. Lalu Anggota DPRD Tanggamus asal Partai Golkar seperti Hendrawan Adam dan Piter Anderson.

Jalan sehat sejauh 4 kilometer itu, start dari Lapangan Tangsi menuju, Pekon Banding Agung-menyusuri jalinbar lalu ke Jalan Baru- Pekon Sinar Semendo dan finish kembali di Lapangan Tangsi. Dalam jalan sehat ini panitia menyiapkan puluhan hadiah menarik, mulai dari alat-alat rumah tangga,peralatan elektronik dan hadiah utama satu unit sepeda motor bebek Honda Revo.

Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus Heri Ermawan mengatakan bahwa peringatan HUT Golkar tahun 2022 ini diperingati secara serentak baik dari tingkat pusat hingga daerah. “Untuk di Tanggamus sendiri, DPD II memilih kegiatan, senam, jalan sehat dan pemotongan tumpeng,”kata Heri

Golkar Tanggamus Targetkan 9 Kursi Pada Pileg 2024

Menurut Heri, jalan sehat dipilih selain untuk membuat badan bugar juga sekaligus sarana sosialisasi capres dan caleg dari Partai Golkar. Dirinya juga menyebut bahwa, pada pileg 2024 Golkar Tanggamus menargetkan 9 kursi di DPRD Tanggamus.

“Itu target, ya maksimal 9 kursi atau minimal dari enam dapil, setiap dapil ada anggota dewan dari Golkar. Caranya ya para kader harus sering turun dan bersosialisasi dengan masyarakat. Untuk capres pada 2024, Partai Golkar sudah bulat mendukung bapak Ketum Airlangga Hartato,”tegas Heri.

Ditambahkan, Sekretaris DPD II Partai Golkar Tanggamus, Rifki, bahwa kegiatan jalan sehat Partai Golkar ini berjutuan untuk menggugah hati masyarakat dan membuktikan bahw Golkar masih solid dan besar di hati masyarakat.

“Giat hari ini sesuai dengan yang kita harapkan target tercapai untuk di Tanggamus, dan giat hari ini sentak di laksanakan sesuai dengan instruksi DPP, harapan kami dengan giat ini dapat lebih mendapat kepercayaan dari masyarakat insyaallah kedepan dari pusat sampai daerah Golkar dapat menjadi pemenang pemilu,” kata Rifki.

Sementara,Yanuari pemenang hadiah utama sepeda motor, mengaku senang dengan hadiah yang didapat. Dirinya berharap Golkar Tanggamus kedepan lebih baik lagi dan semua cita-cita Partai Golkar dapat tercapai.”Alhamdulillah, senang rasanya menerima hadiah motor, terimakasih Partai Golkar. Motor ini rencananya mau dipakai sendiri tidak dijual,”kata warga Kali Bening itu.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here