Hebat, Siswi SMA Muhammadiyah Kotaagung Berhasil Raih Medali Emas

331

KOTAAGUNG – Mutiara (16), siswi kelas XI SMA Muhammadiyah Kotaagung berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Pencak Silat Lampung Berjaya 3 Open 2022 Nasional – Internasional, yang diselenggarakan di GOR Sumpah Pemuda Bandar Lampung sejak 30 September – 02 Oktober 2022.

Prestasi membanggakan yang ditorehkan putri dari pasangan Supriyadi dan Halimah (Alm), warga Pekon Terdana, Kecamatan Kotaagung itu mendapat apresiasi dari pihak sekolah.

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Kotaagung, Rudi Hartono, S.IP mengaku, sangat mendukung dan ikut bahagia serta merasa bangga terhadap Mutiara yang telah mengharumkan nama sekolah dan juga nama Kabupaten Tanggamus.

“Saya sebagai kepala sekolah sangat berterima kasih yang luar biasa, semoga Mutiara kedepannya bisa lebih berprestasi lagi baik dalam akademik maupun non akademiknya,” katanya.

Yang terpenting saat ini, lanjut Rudi, Mutiara sudah dapat menunjukkan hasil kerja kerasnya selama mengikuti kegiatan ekstrakurikuler pencak sila yang merupakan salah satu kegiatan ekskul di SMA Muhammadiyah Kotaagung.

“Semoga kedepan prestasi anak-anak didik di SMA Muhammadiyah Kotaagung bisa lebih meningkat, selain bisa mengharumkan nama sekolah, juga bisa mengharumkan nama Kabupaten Tanggamus,” ungkapnya. (uji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here