Putri Zulkifli Hasan Sapa Kader PAN dan Relawan Tanggamus

402
Putri Zulkifli Hasan saat menyapa para Kader PAN Tanggamus dan relawan di Kantor DPD PAN Tanggamus, Sabtu (24/9). Foto Rio Aldipo

radartanggamus.co.id–Putri Zulkifli Hasan yang merupakan anak dari Menteri Perdagangan (Mendag) RI sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) mengunjungi Kabupaten Tanggamus, Sabtu (24/9). Ada beberapa tempat yang dikunjungi Putri diantaranya Pekon Tanjungan Pematangsawa, Pekon Kagungan Kecamatan Kota Agung Timur dan bertemu kader PAN di kantor DPD PAN Tanggamus, Pekon Kotaagung Kecamatan Kotaagung.

Dalam kunjungannya tersebut Putri Zulkifli Hasan didampingi Ketua DPD PAN Tanggamus Hi.Tedi Kurniawan dan sejumlah calon legislatif (Caleg) DPRD Tanggamus. Kedatangan Putri di markas PAN Tanggamus tersebut disambut tabuhan rebana dan teriakan Putri sebagai anggota DPR RI oleh ratusan kader. Putri dalam kesempatan tersebut juga berdialog dengan para kader dan membagikan doorprize dan mengukuhkan ralawan Putri Zulkifli Hasan atau (PZH). Ia juga memohon kepada relawan PZH (Putri Zulkifli Hasan) saat pileg Februari 2024 mendatang.

Kepada wartawan usai menghadiri silahturahmi dengan para kader PAN di Kecamatan Kotaagung Putri yang sebelumnya bernama Futri Zulya Savitri itu mengatakan bahwa kedatangannya ke Tanggamus dalam rangka silahturahmi, konsolidasi dan penguatan struktur PAN.

“Ini kan menjelang pemilu, jadi saya ingin memastikan kesiapan kader, saya hari ini ditemani ketua DPD PAN Tanggamus bergerak untuk merapihkan jaringan PAN sampai ketingkat ranting”ujar Putri.

Dirinya juga memberikan pesan kepada kader PAN untuk solid dan kompak.”Mudah-mudahan seluruh kader PAN yang ada di Kabupaten Tanggamus ini tetap solid, keluargaan tetap terjalin dan kompak selalu demi kemenangan PAN di 2024,”pungkas Putri.

Sementara Ketua DPD PAN Tanggamus Hi.Tedi Kurniawan mengatakan kepada para kader PAN Tanggamus bahwa, Putri pada pileg 2024 mendatang akan mencalonkan diri dari dapil Lampung 1 menggantikan Zulkifli Hasan yang pindah ke dapil Jateng.”Jadi mari kita solid untuk mendukung mbk Putri menjadi anggota DPR RI dari Dapil Lampung I menggantikan pak Zul. Untuk duduk di DPR RI suara minimal 150 ribu. Jadi para relawan harus sungguh-sungguh dalam memenangkan mbk Putri dan caleg PAN di DPRD Lampung dan Tanggamus,”kata Tedi.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here