Pelantikan Kakon Terpilih Disaksikan Ratusan Pendukung

333

KOTAAGUNG–Ratusan warga yang terdiri dari keluarga, simpatisan dan pendukung calon kepala pekon terpilih memadati Lapangan belakang Sekretariat Pemkab Tanggamus sejak pukul 09.00 wib, Rabu (14/9).

Kedatangan mereka untuk menyaksikan secara langsung pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala pekon hasil pemilihan kepala pekon serentak Kabupaten Tanggamus tahun. 2022.

Yuniar salah satu pihak keluarga mengatakan bahwa kedatangannya untuk melihat secara langsung momen sakral yang menurutnya kali pelantikan ini kali pertama ia ikuti. Ia sendiri lanjutnya datang bersama sanak saudara dan simpatisan dan pendukung sejak pagi hari.

“Kebetulan yang jadi kepala pekon masih saudara hasil pemilihan kepala pekon beberapa waktu lalu, saya berharap nantinya kakon dapat mengemban amanah dengan sebaik baiknya dan dapat mengakomodir kepentingan masyarakat,”ujarnya.

Kepala pekon hasil pemilihan serentak Kabupaten Tanggamus tahun 2022. Akan dilantik secara langsung oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, jumlah kepala pekon yang akan dilantik berjumlah 68 pekon yang tersebar di 18 kecamatan se Kabupaten Tanggamus.(iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here