PDIP Tanggamus Gelar Turnamen Bola Voli Banteng Cup 2022

547
Sekretaris DPC PDIP Tanggamus yang juga Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani melakukan servis pertama sebagai tanda dibukanya turnamen Bola Voli bertajuk Banteng Cup 2022 yang berlangsung di Rest Area Taman Gisting, pekon Gisting Bawah, kecamatan Gisting. Foto Ist

GISTING–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tanggamus menyelenggarakan turnamen Bola Voli bertajuk Banteng Cup 2022” yang berlangsung di Rest Area Taman Gisting, pekon Gisting Bawah, kecamatan Gisting. Turnamen dalam rangka memeriahkan HUT Ke 77 RI ini sudah berlangsung sejak Sabtu (20/8)

Turnamen Bola Voli itu dibuka langsung oleh Bupati Tanggamus yang juga merupakan Sekertaris DPC PDI Perjuangan Hj. Dewi Handajani. Turut hadir Ketua DPRD Tanggamus Yang juga Wakil Ketua DPC PDIP Tanggamus Heri Agus Setiawan, Wakil Bupati Tanggamus sekaligus Bendahara DPC PDIP Tanggamus Hi.A.M. Syafi’i, jajaran struktural DPC dan PAC PDI Perjuangan, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tanggamus, Camat Gisting Kapolres dan Danramil Tanggamus, beserta perwakilan dari peserta sebanyak 40 Tim.

Dalam sambutannya, Dewi Handajani mengatakan, turnamen bola voli ini digelar untuk memeriahkan HUT Ke 77 Kemerdekaan RI.

“Atas nama kader PDI Perjuangan Kabupaten Tanggamus kami memohon maaf karena bapak Ketua DPC PDIP Burhanuddin Noer tidak dapat hadir membuka karena sedang sakit, oleh karena itu saya berdiri disini mewakili ketua untuk membuka kegiatan turnamen Bola Voli Banteng Cup 2022, ” ujarnya.

Lebih lanjut, bupati mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kebanggaan serta sikap nasionalisme untuk melakukan hal yang positif demi mewujudkan pembangunan wilayah Kabupaten Tanggamus yang lebih maju serta untuk mencari bibit unggul pemain bola voli asal Tanggamus.

“Susuai dengan tema HUT Ke 77 RI maka kita harus mampu pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, maka kita jaga kekompakan dan kita buat kegiatan yang positif salah satunya dengan gelaran turnamen Bola Voli ini. Oleh karena itu, mari kita berkompetisi dengan hal hal yang positif agar dapat memberi kebanggaan kepada bangsa Indonesia,”kata Dewi Handajani.

Menutup sambutannya, Dewi Handajani, mengapresisasi turnamen Bola Voli dan mengharapkan akan tumbuh bibit bibit pemain voli yang dapat mengharumkan nama kabupaten Tanggamus.

“Besar harapan kami dari kompetisi ini dapat lahir bibit unggul pemain bola volly yang dapat dibanggakan, bukan cuma dikabupaten tanggamus, bahkan bisa menjadi pemain nasional, atau dapat menjadi pemain internasional. Selamat bertanding dan junjung selalu sportivitas,”pungkas Dewi.

Sementara Ketua Panitia Turnamen Bola Voli,Agung Setyo Utomo, mengucapkan terima kasih atas peran serta seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Tanggamus dan seluruh peserta yang mengikuti lomba.Rencana kegiatan akan dilaksanakan mulai tanggal 20 Agustus sampai 27 Agustus 2022, dengan sistem gugur. Dan total hadiah yang akan diperebutkan sebesar 12 jt rupiah.

“Saya melaporkan bahwa dalam kegiatan turnamen Bola Voli Banteng Cup 2022 ini terselenggara atas bantuan seluruh kader PDIP di Kabupaten Tanggamus, dan jumlah peserta yang telah mendaftar sebanyak 28 tim putra, dan 12 tim putri, jadi total sebanyak 40 tim yang akan berkompetisi”kata Agung.(rls/ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here