Jelang Pemilu, Pj Bupati Ingatkan ASN Wajib Netral

95

PRINGSEWU – Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menegaskan salah satu tugas yang diembankan kepada dirinya sebagai Penjabat Kepala Daerah adalah untuk menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara.

Penegasan tersebut disampaikan Penjabat Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah.

Kaitan dengan hal tersebut, terutama dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Umum, baik Pemilihan Presiden, Pemilihan Anggota Legislatif maupun Pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2024 mendatang, dirinya berkomitmen untuk melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya. “Oleh karena itu, saya meminta seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu untuk selalu menegakkan dan menjaga netralitas sekaligus menjaga marwah sebagai seorang ASN, diantaranya dengan tidak terlibat ke dalam politik praktis”, pintanya.

Untuk diketahui, Kabupaten Pringsewu merupakan salah satu daerah di Provinsi Lampung dan Indonesia yang akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2024 mendatang, dimana pada tahun tersebut juga dilaksanakan Pemilihan Umum baik Pemilihan Presiden maupun Pemilihan Legislatif. (Mul/Zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here