Ke Bandar Lampung, Anak dan Menantu Presiden Kunjungi Lembah Hijau

207
Wali Kota Medan Bobby Nasution dan keluarga mengunjungi Taman Satwa Lembah Hijau, Kamis (26/5). FOTO DOKUMEN TAMAN SATWA LEMBAH HIJAU --

BANDARLAMPUNG,
RADARTANGGAMUS.CO.ID –
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengunjungi Taman Satwa Lembah Hijau, Kamis (26/5). Bersama sang istri Kahiyang Ayu dan dua anaknya, menantu Presiden Joko Widodo itu melihat sejumlah koleksi satwa.

Bobby yang datang ke Bandarlampung untuk menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) mengunggah kegiatan di Lembah Hijau melalui laman akun Instagram pribadinya.

Ia dan anaknya juga berinteraksi dengan satwa. Turut mendampingi owner Taman Satwa Lembah Hijau M. Irwan Nasution

M. Irwan Nasution membenarkan, Wali Kota Medan bersama keluarganya mengunjungi taman wisata yang dikelolanya, sekitar pukul pukul 15.00 WIB.

“Ini baru pertama kali beliau mengunjungi taman wisata dan satwa lembah hijau. Suatu Kehormatan bagi kami, beliau dan keluarga berlibur dan bertamasya di sini,” kata Irwan Nasution.

Selaku Ketua Perhimpunan Usaha Taman Kreasi Indonesia (Putri), Irwan Nasution mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Eva Dwiana yang menjadi Bandarlampung sebagai tuan rumah pelaksanaan HUT APEKSI.

Ini akan menjdi sarana sarana promosi untuk memperkenalkan potensi dan destinasi pariwisata di Bandarlampung.

Diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menyiapkan empat tempat wisata atau city tour untuk para wali kota se-Indonesia yang hadir dalam HUT APEKSI ke-22.

Kepala Dinas Pariwisata Bandarlampung M. Yudhi mengatakan, empat tempat yang disiapkan untuk city tour pada Sabtu (28/5) mendatang yaitu Taman Satwa Lembah Hijau, Puncak Mas, Griya Batik Gabovira, dan Keripik Shinta.

“Kita gratiskan masuk tempat wisatanya,” kata M Yudhi.

Untuk persiapan khusus, terus Yudhi, pihaknya menyiapkan muli mekhanai yang telah menjalani pelatihan dan rutin koordinasi dengan tempat wisata yang akan dikunjungi tamu.

“Lokasi yang akan dikunjungi telah menyiapkan atraksi. Seperti di Gabovira ada topi gratis dan latihan sulam. Kalau Puncak Mas, yang jelas ada hiburan. Sebab mereka ingin promosikan tempatnya pasti,” ungkapnya. (gie/ang)

Berita ini telah tayang di radarlampung.disway.id dengan judul Anak dan Menantu Presiden Kunjungi Lembah Hijau

Editor : Uji Mashudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here