DPC PDIP Pringsewu Ikut Sukseskan Festival Kopi Tanah Air

142
foto Agus, ketua DPC PDI P kabupaten Pringsewu Palgunadi dan jajaran pengurus mengikuti Festival kopi tanah air kebangkitan nasionalisme Indonesia secara virtual.

PRINGSEWU,
RADARTANGGAMUS.CO.ID–
DPC PDI Perjuangan kabupaten Pringsewu ikut menyukseskan Festival kopi tanah air kebangkitan nasionalisme Indonesia uji cita rasa kopi tanah air yang di gelar DPP PDI Perjuangan, Jum’at (27/5).

Dengan mengikutinya secara virtual di sekretariatnya jalan raya Gumukrejo no 18 Pagelaran. Sejumlah pengurus partai pemenang pemilu itu berkumpul mengikuti rangkaian kegiatan puncak peringatan HUT PDI Perjuangan ke 49 sekaligus pemecahan rekor MURI.

” Selain pengurus DPC PDIP Pringsewu, para pengurus PAC, kader serta lainnnya juga mengikuti secara virtual dengan laptop bahkan dengan mudah di akses melalui HP,” jelas ketua DPC PDIP Pringsewu Palgunadi di dampingi sekertaris Bambang Kurniawan. D

Terlihat wakil ketua DPRD Pringsewu Rizky Raya,Anggita DPRD Pringsewu dari FPDI P Aris bersama pengurus lainnya Agus Irwanto juga mengikuti secara virtual di sekertariat partai tersebut.

Di tambahkan Palgunadi , Festival kopi tanah air kebangkitan nasionalisme Indonesia yang di ikuti pengurus DPP juga menjadi momentum untuk membangkitkan potensi lokal kabupaten Pringsewu.

“Khususnya kopi, dari kabupaten Pringsewu untuk dapat lebih bersaing ,” jelas ketua DPC PDI Perjuangan tersebut.

Dikatakannya meski sejumlah produk kopi dari kabupaten Pringsewu telah memiliki cita rasa tersendiri. Namun menurutnya juga masih memerlukan perhatian. Termasuk untuk lebih menonjolkan brand.

” DPC PDI P kabupaten Tanggamus juga terus mendorong majunya UMKM lokal , tak hanya kopi namun ekonomi kerakyatan kainnya,” jelasnya. (sag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here