PAN Pringsewu Tegaskan Terbuka Untuk Semua Golongan

179
Kantor DPD PAN kabupaten Pringsewu di kelurahan Pringsewu Timur menjadi pusat kegiatan KPPD. Foto Agus

RADARTANGGAMUS.CO.ID– DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pringsewu tak akan bersifat elitis dalam pencalegan. Partai dengan Lima kursi di DPRD Pringsewu itu membuka kesempatan seluas luasnya pada masyarakat.

” Kami tak berpihak pada salah satu golongan, tetap terbuka pada siapapun untuk bergabung termasuk menjadi caleg,” terang sekertaris DPD PAN kabupaten Pringsewu Eko Andriono mewakili ketuanya Asa Atorida El Hakim.

Dikatakannya Semua memiliki kesempatan baik kader, masyarakat umum, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, pengusaha, serta yang lainnya.

Disinggung langkah tersebut sebagai upaya untuk lebih menarik simpati masyarakat di katakan Eko pihaknya sejak kini berupaya terus mempersiapkannya.

Guna menghasilkan caleg yang berkualitas. Bahkan menurutnya mulai hari ini sampai bakal calon disetiap dapil penuh baru akan di tutup pencalegan , atau dievaluasi ulang…”

Untuk penjaringan bakal calon anggota legislatif DPRD PAN Pringsewu DPD PAN Pringsewu telah membentuk KPPD (KoMite Pemenangan Pemilu Daerah) kabupaten Pringsewu, yang di ketuai . Buraidi yang akan menangani persoalan Pencalegan dan pemenangan nya,” beber Eko.(Sag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here