Bupati Minta DWP Jaga Kekompakan

135
Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani saat memberikan sambutan dalam kegiatan Halal Bihalal DWP Tanggamus yang berlangsung di rumah dinas Sekdakab Tanggamus, Selasa (24/5). Dalam kesempatan itu bupati meminta jajaran DWP Tanggamus untuk selalu kompak. Foto Diskominfo

KOTAAGUNG — Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menghadiri Halal Bi Halal 1443 H Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanggamus, di Rumah Dinas Sekdakab, Pedukuhan Sabah Luppak Kelurahan Kuripan Kecamatan Kotaagung. Selasa ( 24/5). Kegiatan Halal Bihalal itu mengambil tema “Sucikan Hati ,Genggam Silaturahmi Menuju Kemajuan Kabupaten Tanggamus”.

Ketua DWP Tanggamus uraini Hamid Lubis,
menyampaikan ucapan terima kasih atas kekompakan dan kebersamaan anggota DWP yang selama ini senantiasa terjaga.

“Tetap solid semakin semangat untuk memberikan masukan masukan kepada masyarakat sebagai mitra pemerintah.
Apa yang menjadi program program dari Dharma Wanita bisa tercapai,”kata Nuraini.

Nuraini juga menghimbau kepada semua jajaran pengurus dan anggota baik DWP tingkat kabupaten, DWP OPD, DWP unit kecamatan dan kelurahan untuk lebih aktif lagi dalam melaksanakan program dan kegiatan DWP selaku mitra Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus.

Sementara Bupati Hj. Dewi Handajani, sekaligus penasehat DWP Tanggamus dalam sambutannya meminta jajaran DWP untuk berjuang melalui bidang dan kapasitas masing-masing.

“Mari kita bersama-sama lebih solid dan lebih kompak lagi dalam membantu pembangunan pemerintah Kabupaten Tanggamus,”kata Dewi Handajani.

Dalam kesempatan tersebut, bupati juga mengapresiasi atas program DWP yang turun langsung dalam membantu masyarakat kebawah. “Bunda juga berterimakasih atas kegiatan selama ini seperti bakti sosial dan edukasi kepada masyarakat,”ujar Bunda Dewi sapaan akrab bupati.

Bupati berharap DWP Tanggamus dapat terus membangun suasana kolaborasi yang kondusif. DWP dan selaku pendamping suami, lanjut bupati bisa memberikan masukan terbaik kepada suami sebagai ASN untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Tanggamus kedepan.

“Semoga kita semakin tetap solid dan bersatu karena membangun Tanggamus tidaklah mudah. Mari kita dukung bersama pelaksanaan program-program DWP di Kabupaten Tanggamus yang bertujuan memberdayakan anggota dan masyarakat menuju sejahtera yang merupakan cita-cita bersama.”pungkas Bunda Dewi.(rls/ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here