Majelis Dzikir At-Thohir Tanggamus Fokus Penguatan Ekonomi Syariah

153

TANGGAMUS–Majelis Dzikir At-Thohir Kabupaten Tanggamus masa khidmat 2022-2024 resmi dikukuhkan, Minggu (23/5) di Masjid Nurul Faidzin Kompleks Islamic Center Kotagagung. Dalam kepengurusan majelis dzikir ini, Ustadz Amrillah dipercaya memegang amanah sebagai ketua, Sekretaris Ustadz Zulhaidir dan bendahara Ustadzah Nur Aida.

Ketua Majelis Dzikir At-Thohir Kabupaten Tanggamus Ustadz Amrillah menegaskan bahwa dibentuknya Majelis Dzikir At-Thohir adalah untuk syiar agama dan untuk mencari ridho Allah SWT.

“Jadi majelis ini dibentuk untuk menyalurkan hibah dari ayahanda bapak Erick Thohir yaitu H.Thohir sasaran hibah adalah masjid,mushola dan santunan anak yatim yang disalurkan melalui Mejelis Dzikir At-Thohir,”kata Amrillah.

Kemudian saat disinggung mengenai, apakah Majelis Dzikir At-Thohir dipersiapkan sebagai relawan untuk mendukung Erick Thohir dalam kotestasi pemilihan presiden 2024 mendatang, Amrillah membatahnya.

“Saya sudah ketemu bapak menteri Erick Thohir sembilan kali, dari pertemuan itu tidak ada sepatah katapun dari beliau kalau mau nyalon presiden.Majelis ini murni untuk kegiatan keagamaan,”tegas Amrillah.

Dilanjutkan Amrillah, bahwa program Majelis Dzikir At-Thohir kedepannya adalah rutin melaksanakan pengajian dan dzikir per tiga bulan dengan setiap pertemuan untuk tiga kecamatan.”Selain pengajian dan dzikir kami juga akan menyosialisasikan ekonomi syariah, biar ibu-ibu majelis paham dan mengerti konsep ekonomi Syariah,”pungkas Amrillah.

Sementara,Staf Ahli Bupati ,Muhaimin Sastra Negara mewakili Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani mengapresiasi kegiatan tabligh akbar dan dzikir bersama yang diselenggarakan oleh Majelis Dzikir At-Thohir.

“Kegiatan ini diharapkan
dapat memberikan pencerahan bathin dan dapat
menjernihkan hati, sehingga hal-hal yang baik dan
bermanfaat dapat di implementasikan dalam kehidupan
sehari-hari, sebagai upaya dalam meningkatkan
kualitas keimanan umat islam di Wilayah Tanggamus,”ujar Muhaimin.

Turut hadir dalam kegiatan tabligh akbar dan dzikir bersama, Koordinator Majelis Dzikir At-Thohir Provinsi Lampung Hi.Syamsir Firdaus, Kapolsek Kotaagung AKP Sugeng Sumanto, Komandan Koramil Kotaagung Kapten Inf Julian Abri, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra,penceramah Ustadz Hi.Syofwatillah Mohzaib Pimpinan Ponpes IGM Al Insaniyah Palembang dan 1000 an jamaah.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here