Lapas Kotaagung Kini Miliki Tenaga Dokter

112
Kepala Lapas Kotagung, Beni Nurrahman melantik PNS dokter dilingkungan Lapas Kelas II B Kotaagung dr. Rika Heriani Br. Tarigan, M.KM. dr Rika merupakan dokter PNS pertama di Lapas Kotagagung. Foto ist

KOTAAGUNG–Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kotaagung mendapat tambahan satu personel yaitu seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dokter. Adanya pegawai baru pada posisi dokter merupakan yang pertama sepanjang berdirinya Lapas Kotaagung.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap PNS dokter tersebut dipimpin langsung Kalapas Kotaagung, Beni Nurrahman di Aula Lapas Kotaagung pada Kamis (18/5).Setelah pengambilan sumpah dan janji PNS, dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat oleh Kalapas Kotaagung kepada Dokter PNS 2020, dr. Rika Heriani Br. Tarigan, M.KM.

Menurut Beni, Rika merupakan dokter yang berasal dari Provinsi Sumatera Utara. “Pada kesempatan yang baik ini, saya berpesan kepada PNS yang baru diambil sumpah dan dilantik agar memegang teguh sumpah yang telah diucap, tentunya ditunjukkan dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas mesikpun dengan keterbatasan yang masih ada di Lapas kita”, pesan Beni.

Beni menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk mengutamakan dan selalu menjunjung tinggi kejujuran dan integritas dalam bekerja dengan berpedoman tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif) Kementerian Hukum dan HAM.(rls/ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here