Bupati Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

109
Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani didampingi Wakil Bupati Hi.A.M.Syafii dan mantan bupati Tanggamus Hi.Bambang Kurniawan secara simbolis menyerahkan bantuan kepada warga Pekon Landsbaw Kecamatan Gisting yang mengalami musibah kebakaran. Foto Diskominfo

GISTING — Usai menghadiri kegiatan Halal Bihalal Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani dan Wakil Bupati Tanggamus Hi.A.M.Syafii mengunjungi dan melihat langsung kediaman Masnuri dan Ani warga Dusun 1 Pekon Landsbaw yang beberapa waktu lalu mengalami Musibah Kebakaran, di Kecamatan Gisting (16/5/2022)

Bupati Hj. Dewi Handajani, pada hari ini Bunda hadir langsung dan memberikan bantuan, Alhamdulillah tadi telah diserahkan bantuan baik Pribadi, bantuan Bazar Amal Ramadhan, Bantuan dari Program Pemugaran Perumahan
untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah dan Insyaallah nanti akan segera dilakukan Pemugaran Rumahnya.

Semoga bantuan yang kami berikan akan menjadi amal ibadah yang dilipat gandakan oleh Allah SWT dan keluarga yang tertimpa musibah selalu di beri ketabahan serta kekuatan dari yang Maha Kuasa, Ungkapnya”.

Hadir mendampingi bupati, mantan bupati Tanggamus Hi.Bambang Kurniawan Bupati Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati Syafii, Perwakilan Dinas PUPR, Camat Gisting Purwanti dan kepala pekon.(rls/ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here