Tak Sekadar Nge-Trail, PAT VI Juga Berbagi Sembako

121

RADARTANGGAMUS.CO.ID– Pringsewu Adventure Trail (PAT) VI bukan hanya sekadar event nge gas bareng, namun juga diisi dengan kegiatan baksos bagi sembako. Even yang bakal diikuti 1000-an penggemar trail itu akan dihelat di Bendungan Way Sekampung, Minggu (15/5).

” Ada 200 an sembako yang diserahkan untuk warga,”ungkap panitia pelaksana Edy KJM didampingi Forum Bendungan Way Sekampung Mahdi.

Dikatakannya PAT digelar rutin Dua tahun sekali.” Saat ini sudah di gelar yang ke enam,” jelasnya.

Lanjut Edi, tak hanya Ngetrail namun peserta juga di ajak untuk beramal. Melalui kegiatan berbagi sembako yang di kemas sehingga tepat sasaran.

Terkait PAT 6 menurutnya akan menempuh jarak 50 km,melintasi sejumlah kecamatan di kabupaten Pringsewu.” Dari Pagelaran induk, Pagelaran Utara dengan star dari bendungan Way Sekampung,” bebernya.

Selain penyaluran hobi, PAT 6 juga sarana untuk mengenalkan wisata kabupaten Pringsewu.” Mengenalkan potensi wisata alam Pringsewu. Medan yang di lalui juga beragam, pokoknya cukup menantang dan mengesankan,” jelas Edi KJM.Dijadwalkan bupati Pringsewu H Sujadi, dan forkopimda hadir dalam kegiatan hasil kerja bareng Polres Pringsewu, Kodim Tanggamus, Pemkab Pringsewu, IMI, serta lembaga lainnya itu. (Sag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here