Bupati Halal Bihalal Bersama KBBD

50

TALANGPADANG–Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menghadiri silaturahmi dalam rangka halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H Keluarga Besar Bunda Dewi (KBBD) Di Pekon Sinar Petir Kecamatan Talang Padang, Rabu (11/5)

Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam kesempatan itu menyampaikan, sangat menyambut baik kegiatan halal bihalal, karena selain menjalankan tradisi masyarakat Indonesia, dimana dalam Halal bihalal merupakan ajang bertemu untuk saling bermaaf-maafan.

Dalam kesempatan itu, bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim relawan dan warga KBBD yang selama ini terus mendukung pembangunan daerah dengan ikut menjaga suasana yang kondusif, sejuk dan aman.

“Ini merupakan prestasi masyarakat bersama pemerintah, hal ini mendorong kita untuk tetap bekerja keras agar pembangunan di segala bidang terus kita laksanakan, ” ujar Bunda Dewi sapaan akrab bupati.

Menurut bupati, Pemkab Tanggamus saat ini memprioritaskan apa yg menjadi kebutuhan masyarakat bukan menjadi kepentingan dengan visi misi yang sama untuk membangun Kabupaten Tanggamus lebih baik kedepan.

“Dengan mempererat silaturahmi tetapi tetap dengan protokol kesehatan dan semoga pandemi ini cepat berakhir,”harap Bunda Dewi

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Tanggamus Wahyu Fediawan , jajaran Uspika Talangpadang,Korwil III KBBD,Hi. Panroyen dan Korcam KBBD Talang Padang Saripuddin.(win/ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here