Hasmal Yadi Serap Aspirasi Masyarakat di Dapil VI

135

TANGGAMUS – Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Hasmal Yadi, S.Fil.I, M.H., melaksanakan kegiatan Reses II Masa Sidang II Tahun 2022 di Dapil VI yang meliputi Kecamatan Kelumbayan, Kelumbayan Barat, Cukuh Balak, Bulok dan Limau.

Kegiatan reses tersebut berlangsung selama empat hari yakni dimulai sejak Senin (25/4) hingga Kamis (28/4), dipusatkan di Balai Pekon Marga Mulya dan dihadiri Pengurus Parpol, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Aparatur Pekon dari Pekon Paku, Pekon Batu Patah, Pekon Lengkukai, Pekon Sidoharjo, Pekon Purwosari, Pekon Merbau, Pekon Marga Mulya dan Pekon Kubu Langka.

Selain melakukan reses di Balai Pekon Marga Mulya, Hasmal Yadi yang juga Ketua Fraksi PDIP ini juga hadir ditengah-tengah Masyarakat di Dusun Simpang Prapatan, Dusun Munjul Pekon Lengkukai, Dusun Cibalak Pekon Merbau, Dusun Sindang Sari & Dusun Telaga Sari Pekon Purwosari untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Dalam kegiatan reses itu ada sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat. Salah satunya seperti yang disampaikan Juru Tulis Pekon Margamulya Nasirun yang menginginkan agar usulan normalisasi, pembangunan jalan dan TPT yang sudah diajukan pemerintah pekon agar direalisasikan, karena rawan banjir dan longsor.

Menanggapi hal itu, Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Hasmal Yadi, S.Fil.I, MH., mengatakan, akan segera menindaklanjuti ke dinas terkait. “Seluruh aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam kegiatan reses akan segera kita tindak lanjuti ke dinas terkait,” ujarnya.

Hasmal Yadi mengaku, kegiatan reses itu sengaja dilakukan sekaligus Safari Ramadhan dan bersilaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda dan Ibu-Ibu, serta masyarakat umum untuk menyerap keluhan dan aspirasi dari masyarakat secara langsung.

Dalam kegiatan tersebut Hasmal juga menegaskan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (uji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here