Tingkatkan Silahturahmi, DPD II Partai Golkar Tanggamus Gelar Buka Puasa Bersama

239

GISTING–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanggamus menggelar kegiatan buka puasa bersama yang di pusatkan di Sekretariat DPD II Partai Golkar, Pekon Gisting Atas Kecamatan Gisting, Jumat (22/4).

Ajang silahturahmi antar pengurus partai dari mulai tingkat pekon hingga kabupaten itu dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus Heri Ermawan, Sekretaris Rifki, Bendahara Suropin, para wakil ketua, pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar dan Pimpinan Desa (Pimdes). Turut hadir pula Anggota DPRD Fraksi Golkar yaitu Piter Anderson.

Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus, Heri Ermawan mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama tersebut dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan juga sekaligus untuk konsolidasi partai.

“Terimakasih atas kehadiran dari rekan-rekan kader,dengan adanya pertemuan ini semakin membuat kita semakin akrab dan semakin mencintai partai Golkar,” kata Heri.

Dilanjutkan Heri bahwa, DPD Partai Golkar Tanggamus dalam pemilihan umum legislatif (Pileg) 2024 mendatang menargetkan perolehan delapan kursi di DPRD Tanggamus, maka dari itu,ia meminta para kader untuk kerja keras merebut hati rakyat sehingga suara partai Golkar di Tanggamus meningkat. “Target kita meraih delapan kursi atau minimal enam kursi sehingga bisa menempatkan kader di unsur pimpinan DPRD, ini target dari pusat dan kita harus bekerja keras untuk meraih itu semua, mari kita kembalikan kejayaan partai Golkar,”ucap Heri.

Lalu terkait Pilkada yang juga dijadwalkan ditahun 2024 mendatang, Heri meminta kepada kader untuk mulai melakukan pendataan mana mana saja calon potensial yang akan diusung oleh partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Jadi saya harap kepada PK dan pimdes untuk setor nama-nama calon potensial yang akan dicalonkan oleh Partai Golkar. Perintah dari Ketum Partai Golkar bahwa calon dari Golkar harus mempunyai konsep gagasan, partai ini partai yang terbuka jadi silahkan PK dan pimdes komunikasi dengan DPD II, calon mana yang akan diusung nantinya,”pungkas Heri Ermawan.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here