DPW PKB Lampung Apresiasi Kinerja DPC Tanggamus

149
Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim ketika monitoring dan evaluasi (Monev) di kantor PKB Tanggamus. Foto Zepta

KOTAAGUNG–Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Lampung mengapresiasi kinerja DPC PKB Tanggamus yang dinilai sukses dalam menjalankan roda organisasi.

“PKB Tanggamus memang luar biasa. Pengurusnya kompak dan kinerjanya sangat baik. Ini wajib ditiru oleh pengurus di kabupaten lain,” kata politisi senior PKB Lampung, Noverisman Subing yang ikut memdampingi Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim ketika monitoring dan evaluasi (Monev) di kantor PKB Tanggamus.

Menurut Nover, selain memiliki kantor yang luas dan permanen, semua tugas-tugas partai yang ditugaskan ke DPC PKB Tanggamus dikerjakan bareng dan selesai tepat waktu. Karenanya wajar apabila PKB Tanggamus ini dijadikan contoh oleh DPC lainnya di Lampung,” ujarnya. Hari ini, lanjut Nover, dirinya mendampingi Ketua DPW PKB Lampung Hj Chusnunia Chalim, menggelar Rakor dengan DPC guna menambah semangat kerja pasukan lebah untuk menebarkan madu ke seluruh lapisan masyarakat.

“Hadir saat Rakor, salah satu pengurus lembaga DPP PKB Erry Ayudhiansyah, anggota DPD RI Jihan Nurlela, anggota DPR RI Hj Ella Siti Nuryamah,” tuturnya. Sementara itu Ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi Suralaga mengaku apa yang menjadi penilaian oleh DPW saat ini merupakan kerja keras pengurus partai. Selain kerja keras dan kompak juga selalu satu misi dengan program DPP.”Alhamdullah pengurus kita dari atas hingga ranting semua kompak, terlebih menjalankan program DPP,”pungkasnya. (Zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here