Partai Gerindra Berikan Bantuan Mobil Ambulas dan Uang Tunai

456
DPP partai Gerindra menyerahkan satu unit mobil ambulance ke LazisNU Pringsewu. Foto Agus

RADARTANGGAMUS.CO.ID–Kiprah Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU)  Pringsewu untuk kesejahteraan masyarakat mendapat apresiasi dari Partai Gerindra. Untuk membantu pelayanan sosial ke masyarakat DPP partai Gerindra menyerahkan bantuan Satu unit Ambulance serta uang Rp 100 juta.

” Mudah mudahan bantuan mobil Ambulance melalui LazisNU ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” jelas Sekjen partai Gerindra H.Ahmad Muzani di dampingi ketua DPD partai Gerindra Lampung Ahmad Mirjani Djausal .Anggota Fraksi DPRD Lampung dan Umi Laila by serta anggota DPRD Fraksi Gerindra kabupaten Pringsewu.

Wakil ketua MPR RI itu juga merasa bangga atas keberhasilan LazisNU Pringsewu yang mampu mengelola dari umat untuk kepentingan masyarakat.” Rupiah demi rupiah yang di kumpulkan alat di kelola dengan baik. Apalagi LazisNU Pringsewu mampu menjadi yang terbaik,” tambah Muzani.

Ambulance Jenin APV tersebut di terima oleh ketua PCNU kabupaten Pringsewu H. Taufik Qurrohim dan Manajer Eksekutif LAZISNU Pringsewu, Kabul Muliarto, KH Hambali.

LAZISNU Pringsewu juga terus mendapatkan kepercayaan mengelola sedekah koin dari masyarakat Yakni melalui kotak Koin Pondasi Akhirat. Koin dari kotak tersebut, dikelola dan disalurkan kembali kepada masyarakat melalui berbagai program di bidang sosial, kesehatan, agama, pendidikan dan sejenisnya.Di antaranya adalah program Jalin Kesehatan NU jalin kesehatan berobat gratis, persalinan, meninggal dunia, guru ngaji, santunan yatim piatu, Jumat berkah, beasiswa pendidikan, kambing berkah, ekonomi produktif, dan peduli bencana.

“Harapannya kita dapat memiliki Sembilan mobil Ambuiance. Adanya tambahan ambulance dari partai Gerindra jumlah nya kini menjadi Empat unit,” ungkapnya.

Selain mendapat bantuan Ambulance LazisNU Pringsewu juga baru saja membeli satu unit Ambuiance baru yang dananya dari koin yang di kumpulkan. (Sag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here