Naik Bus, Penggemar Moto GP Asal Pringsewu Berangkat ke Sirkuit Mandalika

703
Rombongan penggemar MotoGP bertolak ke Mandalika NTB dari komplek pendopo Pringsewu, Selasa (15/3). Foto Agus

RADARTANGGAMUS.CO.ID-Penggemar MotoGP dari Pringsewu rela “urunan” berangkat menonton balapan bergengsi Internasional di sirkuit Pertamina Mandalika NTB tersebut. Rombongan berangkat dari komplek pendopo Pringsewu menggunakan bus Charter,Selasa (15/3).

Pencinta olahraga nyali dari berbagai wilayah di kabupaten Pringsewu itu nampaknya tak ingin melewatkan moment special tersebut.

” Dari Pringsewu berangkat 45 orang dengan jalur darat menggunakan bus,” terang Ahmad Hijar salah satu penggemar MotoGP. Rencananya rombongan dari Pringsewu itu akan kembali tanggal 23 Maret mendatang. ” Teman teman berangkat ingin menyaksikan langsung pembalap internasional yang selama ini hanya bisa dilihat di TV. Kita juga ingin jadi saksi sejarah motoGP di gelar di Indonesia. Sekaligus hadir di sirkuit kebanggan kita,” tambah pria yang akrab di sapa Aceng tersebut.

Selain itu juga memotivasi mengingat beberapa rombongan dari Pringsewu juga merupakan penggiat otomotive di kabupaten ini.

” Setidaknya menambambah wawasan kami yang juga gemar dan aktif di olahraga otomotive kabupaten,” terang Aceng yang juga ketua ikatan motor Indonesia kabupaten Pringsewu.(Sag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here