PC NU Pringsewu Ajak Warga Ikut Vaksinasi Covid-19

793

RADARTANGGAMUS.CO.ID – PC NU kabupaten Pringsewu kembali menyerukan warga yang belum mendapatkan vaksinasi Covid 19 untuk dapat mengikutinya. Warga juga diminta tak terprovokasi berita Hoax. Terlebih kini vaksinasi anak juga tengah di gencarkan di kabupaten Pringsewu.

” Kami berharap program pemerintah untuk Vaksinasi Total agar mendapat dukungan masyarakat luas,” ajak ketua PC NU Pringsewu H Taufik Qurrahim di dampingi panitia kegiatan A. Sofyan di sela sela peringatan harlah NU ke 96. “Karena masih ada warga yang enggan vaksin akibat terprovokasi berita HOAK,” tambahnya.

Diakui H. Taufik banyak berita miring bahaya vaksin, padahal vaksinasi itu sangat penting apalagi di tengah pandemi seperti saat ini. Untuk itu PC NU Pringsewu pada puncak peringatan harlah ke 96 yang di hadiripara kiai, ketua TP PKK NUurohmah Sujadi, Ketua PC Muslimat Ani Fitriani dan seluruh ketua Banom NU. juga menggelar vaksinasi massal untuk dosis , 2 dan 3 atau booster. Juga di lakukan pembagian Beras untuk para Guru Ngaji, penyerahan sertifikat BANSER Award dan LAZISNU Award, Pemberian Rompi NU PEDULI Kepada para Tokoh NU yang turut andil dalam memajukan LAZISNU Pringsewu.

“Maka kami dari PCNU menyampaikan pentingnya vaksin untuk daya imunitas tubuh dari serangan Virus yang selalu ada di sekitar kita,” pesan H. Taufik yang menutup kegiatan dengan pemotongan tumpeng.(sag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here