Sempat Kabur, Pengemudi L300 Akhirnya Diamankan Polisi

1417
Sugiono pengumudi L300 saat menjalani pemeriksaan di Unit Laka Satlantas Polres Tanggamus. Foto dok Satlantas Polres Tanggamus

KOTAAGUNG–Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tanggamus bergerak cepat untuk memburu sopir L300 yang menabrak pemotor hingga tewas di Jalinbar Waygelang Kecamatan Kotaagung Barat, Minggu pagi (23/1).

Kasatlantas Polres Tanggamus AKP Jonnifer Yolandra, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa sopir pikap Mitsubishi L300 bernama Sugiono (39) telah diamankan.

“Iya betul, sopir pikap L300 sudah kita amankan sejak tadi siang. Sekarang sedang pemerikasaan di Mapolres Tanggamus,”kata AKP Jonnifer Yolandra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, Minggu sore (23/1).

Kemudian, saat disinggung mengenai pasal yang disangkakan kepada sopir L300, kasatlantas mengaku masih belum diterapkan pasal pada pengemudi L300 sebab masih dalam serangkaian pemeriksaan.

“Sementara kita masih pemeriksaan saksi saksi,setelah gelar perkara baru bisa kita tetapkan pasal kepada pengemudi L300,”pungkas Jonnifer.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here