Johairi yang Ditemukan Meninggal di Danau Tangerang Sudah Dimakamkan di Waykerap

183
Foto Istimewa

SEMAKA–Johairi bin Musanip warga pedukuhan Tanjungjati, Pekon Way Kerap, Kecamatan Semaka yang ditemukan tewas mengambang di danau bekas galian Pasir Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Banten pada Selasa (11/1) saat ini sudah dimakamkan di Pekon Waykerap Kecamatan Semaka.

Kabar tewasnya warga Pekon Way Kerap tersebut dibenarkan oleh Kepala Pekon Way Kerap Mat Zurani. Menurut Kakon, jenazah Johairi telah dimakamkan oleh pihak keluarga pada Selasa malam. Ditambahkan kakon, almarhum Johairi pada hari Minggu lalu keluar dari rumah kakaknya,sekitar jam 6 sesudah magrib, menuju danau (Empang) untuk memancing, sebelum itu almahrum menyampaikan bahwa kondisinya dalam keadaan tidak sehat.

“Setelah itu pihak keluarga tidak tahu arah dan tujuannya kemana, dan ternyata masyarakat disana menemukan jasad korban, lalu melaporkan kepada pihak kepolisian setempat, setelah cek di TKP, bapak korban membenarkan bahwa itu adalah jasad Johairi ini dikuatkan dari rambut dan baju yang dikenakan,”kata Kata Zurani, saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (12/1).

Saat ini menurut Kakon, korban telah dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU), Pekon Way Kerap, Kecamatan Semaka. Jenazah korban dibawa dan dikawal oleh pihak keluarga dari Tangerang, Banten.

“Setelah dimandikan dan mengurus surat, jenazah langsung dibawa dan dimakamkan di kampung halaman, kita mendoakan semoga keluarga senantiasa diberikan kesabaran menghadapi musibah ini,”terangnya. (iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here