Spiderman dan Captain America Hibur Pelajar SDN 1 Pasarmadang

92
Dua karakter pahlawan super Spiderman dan Captain America hadir menghibur siswa saat pelasanaan vaksinasi di SDN 1 Pasarmadang Kecamatan Kotaagung. Foto Humas Polres Tanggamus

KOTAAGUNG–Ada yang unik saat pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar sekolah dasar (SD) di SDN 1 Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Selasa (11/1/22).

Keunikan itu lantaran munculnya dua tokoh pahlawan super yaitu Spiderman dan Captain America saat pelaksanaan vaksinasi. Munculnya dua pahlawan super tersebut sontak membuat pelajar SD menjadi riang gembira, bahkan para pelajar berebut untuk foto dengan dua pahlawan super tersebut.

Usut punya usut, dua karakter pahlawan tersebut didatangkan langsung oleh Polres Tanggamus dalam rangka mendukung kegiatan vaksinasi.

Menurut Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf bahwa pihaknya melaksanakan vaksinasi kepada anak 6 – 11 tahun di SDN1 Pasar Madang.

“Kami sengaja menghadirkan karakter pahlawan super, guna menarik minat siswa-siswi untuk divaksin sekaligus memberikan hiburan di SDN 1 Pasar Madang,” kata M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi.

Hadirnya dua karakter pahlawan tersebut, disambut antusias oleh para orang tua siswa, Fadilah selaku orang tua siswa mengaku senang adanya karakter pahlawan tersebut, pasalnya anaknya yang mengikuti vaksin sangat terhibur. “Alhamdulillah anak saya terhibur, anak saya juga sudah vaksin dan lancar,” ujarnya.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here