Wirahadikusumah, Nahkoda Baru PWI Lampung

752
Wirahadikusumah (tengah) bersama Juniardi (kiri) dan Nizwar (kanan) usai perhitungan suara. Dalam perhitungan suara, Wira meraih 301 suara, Nizwar 178 suara dan Juniardi lima suara. Foto Rio Aldipo

BANDARLAMPUNG–Wirahadikusumah terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Lampung periode 2021-2026 dalam Konferensi Provinsi (Konferprov) XI yang digelar di Hotel Sheraton,Bandar Lampung.

Dalam perhitungan suara, Wirahadikusumah meraih 301 suara, Nizwar 178 suara dan Juniardi lima suara. Sedangkan untuk Ketua Dewan Kehormatan terpilih Iskandar Zulkarnain dengan meraih 331 suara dan Djunaidi Johan meraih 150 suara.

Wirahadikusumah dalam pidato singkatnya mengatakan bahwa terpilihnya dirinya sebagai Ketua PWI Lampung merupakan kemenangan bersama untuk itu dirinya mengajak untuk bahu membahu memajukan PWI Lampung dan sama sama menjaga kemerdekaan pers.

“Dalam memimpin organisasi PWI saya butuh bimbingan dari senior. Tegur saya apabila menyimpang dari rel. Ingat pesan ketua umum PWI dan Ketua Dewan Pers bahwa sekarang ini zamannya kolaborasi bukan kompetisi,”ujar Wira.

Sementara Ketua Umum PWI pusat, Atal S.Depari mengapresisasi pelaksanaan Konferprov XI PWI Lampung yang menurut penilaiannya berjalan dengan sukses dan lancar.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here