WBP Lapas Kotaagung Komitmen Dukung Zero Handphone dan Narkoba

279

KOTAAGUNG–Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kotaagung menggelar apel deklarasi komitmen bersama perang terhadap alat komunikasi ilegal/zero handphone dan narkoba, di aula lapas setempat, Senin (27/9).

Apel dipimpin langsung Kalapas Kotaagung Beni Nurrahan, dihadiri Kepala BNNK Tanggamus Kolbidi, Kasi Binadik dan Giatja Aryo Pratama Wijaya Kusuma, KPLP Kotaagung, M.Iqbal, seluruh petugas lapas, serta warga binaan Lapas Kotaagung.

Beni mengatakan, Apel Deklarasi Komitmen bersama perang terhadap alat komunikasi ilegal/Zero handphone dan narkoba adalah untuk meningkatkan komitmen petugas Lapas, agar selalu menjaga Lapas tetap steril dari Narkoba dan handphone.

Kalapas juga mengajak petugas dan warga binaan untuk berkomitmen dengan apa yang telah di deklarasikan bersama. “Tentunya deklarasi ini bukan sekedar Seremonial saja atau pelaksaan Apel biasa, Akan tetapi Apel ini adalah Komitmen seluruh petugas maupun warga binaan,”ucap Beni.

Sementara itu Kepala BNNK Tanggamus Kolbidi mengatakan pihaknya diminta sebagai saksi di Apel Deklarasi Apel Deklarasi Komitmen bersama perang terhadap alat komunikasi ilegal/Zero handphone dan Narkoba.

“Kami berharap kedepannya Lapas Kotaagung bersih dari peredaran Narkoba. Dan menjadi Lapas yang selalu bersinar, Saya juga mengimbau terhadap Warga Binaan dan seluruh petugas, jangan coba coba menggunakan Narkoba”pungkas Kolbidi.(rls/ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here