PT Tirta Investama Raih Penghargaan CSR ISDA 2021

976
Raih Penghargaan: Stakeholder Relation dan Susdev Abdul Manaf saat menerima penghargaan CSR tertinggi kategori Platinum ISDA di Jakarta belum lama ini. Foto ist

KOTAAGUNG–PT. Tirta Investama Pabrik Tanggamus Lampung untuk kedua kalinya mendapatkan penghargaan CSR tertinggi kategori Platinum ISDA (Indonesia Sustainable Development Award) 2021 di Jakarta (17/9). Sebelumnya penghargaan serupa didapat sebelum Pandemi Covid-19 tahun 2019 lalu.

Program CSR yg diusung Perusahaan pelopor industri air minum dalam kemasan bermerk AQUA yg berlokasi di Kabupaten Tanggamus Lampung ini mengangkat tema SIMANIS (Sehat Indah Maju Asri dan Agamis) Wash Integration, program ini mengusung pendekatan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat) dgn lokasi program di Kecamatan Kota Agung Timur.

Stakeholder Relation & Susdev Manager AQUA Tanggamus, Abdul Manaf mengatakan kebaikan Aqua yang tertuang melalui program CSR sebenarnya tidak hanya SIMANIS, akan tetapi AQUA juga memiliki beberapa program lainnya seperti Taman KAHATI, Konservasi dan Pemberdayaan Ekononomi.

“Akan tetapi SIMANIS ini menjadi program unggulan kami untuk diajukan dalam ajang bergengsi ISDA, program SIMANIS tentu saja harus diverifikasi oleh tim penilai ISDA 2021 dengan sangat ketat dan sesuai standar ISO 26000:2013 untuk SDGs. Sehingga program CSR yg diusung oleh AQUA Tanggamus dapat meraih SDGs 6.2 mengenai Sanitasi Lingkungan Bagi Masyarakat,”kata Manaf, Senin (20/9).

Asep Mawan selalu Kepala Pabrik AQUA Tanggamus mengucapkan terima kasih kepada CFCD (Corporate Forum for CSR Development) atas penghargaan tertinggi ISDA 2021 yang telah diberikan kepada
PT Tirta Investama, semoga lanjutnya kedepan lebih dapat mengalirkan kebaikan-kebaikan bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Tanggamus.

“Kebaikan baik melalui operasional perusahaan itu sendiri maupun melalui program tanggungjawab sosial masyarakat (CSR),”tandasnya.(iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here