Usai Upacara HUT RI, DPD PKS Tanggamus Berbagi Sembako

236

GISTING–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tanggamus menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (17/8) di halaman belakang kantor DPD PKS Tanggamus.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Ketua DPD PKS Tanggamus yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung Hi.Heni Susilo, Komandan upacara yang juga Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah PKS Tanggamus, Masruhan dengan jumlah peserta upacara 25 orang terdiri dari jajaran pengurus DPD PKS Tanggamus dan kader muda PKS.

Dalam amanatnya, Heni mengingatkan kembali kepada peserta upacara mengenai besarnya perjuangan yang dilakukan oleh para pejuang kemerdekaan yang gigih mengorbankan harta benda dan bertaruh nyawa, sehingga semangat perjuangan ini harus menginspirasi dan memberi semangat untuk tetap tangguh dalam menghadapi berbagai etape perjuangan membangun Indonesia, sehingga Indonesia tetap tumbuh dan kuat dalam berbagai segmen dan lini kehidupan bangsa.

“Tangguh dalam menghadapi pandemi Covid 19 dan bergandengan tangan hingga pandemi ini kita lewati dengan tetap sehat dan kuat semuanya, bahu membahu mengatasi dampak yang ada dengan tanpa saling salah menyalahkan,”kata Heni.

Dalam kesempatan tersebut, Heni mengimbau masyarakat yang mampu khususnya kader PKS untuk berkontribusi dalam situasi pandemi yaitu saling berbagi baik bahan makanan pokok, berbagi nutrisi dan bahan dan alat protokol kesehatan

“Hal ini agar kita bisa bersama-sama, bergandengan tangan untuk tangguh dan terus bertumbuh menjadi bangsa yang kuat,”pungkas Heni.

Usai pelaksanaan upacara bendera peringatan HUT ke 76 RI, Heni Susilo beserta jajaran kader PKS berbagi paket sembako kemasyarakat terdampak Pandemi Covid 19 yang ada di Kecamatan Gisting.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here