AWPI Tanggamus Laksanakan Baksos

580
Ketua DPC AWPI Kabupaten Tanggamus Imron Tara menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Kotaagung Timur, Rabu (21/4) Foto dok AWPI

KOTAAGUNG–Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian sembako bagi warga kurang mampu, bantuan untuk Musala hingga pembagian takjil di Lampu merah Kotaagung, Rabu (21/4).

Kegiatan baksos diawali dengan pembagian sembako untuk warga yang tidak mampu di Kecamatan Kota Agung Timur dan Kecamatan Kota Agung.Selanjutnya kegiatan baksos dengan memberikan bantuan uang Tunai untuk Musala An-Nur di Pekon Terbaya dan pembagian takjil di Lampu Merah Kota Agung.

Ketua DPC AWPI Tanggamus, Imron Tara, mengatakan bahwa kegiatan baksos merupakan bentuk kepedulian dari AWPI Tanggamus untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu. Dan kegiatan baksos terselenggara atas bantuan dari sumbangan Anggota AWPI dan hamba Allah.

“Adapun kegiatan baksos berupa pembagian 100 paket sembako, bantuan uang tunai untuk Musala An-Nur dan 200 paket takjil.Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,”ujar Imron.

Dalam kesempatan tersebut, Imron atas nama keluarga besar DPC AWPI Tanggamus mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1442 H.”Semoga kita semua diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa ini,” pungkas Imron.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here