Sekda Lantik 98 Pejabat Eselon IV

541

KOTAAGUNG–Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis mewakili Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani melantik 98 pejabat eselon IV dan empat orang fungsional dilingkungan Pemkab setempat, Jumat (26/3).

Prosesi pengambilan sumpah yang dibagi dalam lima sesi tersebut berlangsung diruang Sekdakab Tanggamus dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Hadir dalam pelantikan Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanesa,Asisten Bidang Ekobang Sukisno dan Kepala BKPSDM Tanggamus Aan Derajat.

Pelantikan berdasarkan surat Keputusan Bupati Nomor : 821.2/482/43/2021 Tanggal 25 Maret 2021. Pejabat yang dilantik rinciannya Eselon IV-a sebanyak 86 orang Eselon IV-b 12 orang dan Fungsional Pol PP 4 orang.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik untuk eselon IV a diantaranya Nuzul Liliana sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan pada Sekretariat Inspektorat Daerah, Heriyono sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan pada Sekretariat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Agus Wibowo dilantik sebagai Kepala Sub Bidang Pengelolaan Data dan Informasi pada BKPSDM.

Pejabat Eselon IV b yang dilantik diantaranya Endang Supriwinarsih sebagai Kepala Seksi Pelayanan Umum pada Kelurahan Pasarmadang dan untuk fungsional diantaranya Nedi Kurniadi dilantik sebagai Polisi Pamong Praja Muda.

Sekdakab Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis dalam sambutannya mewakili bupati Tanggamus berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar meningkatkan kinerja dan bekerja dengan sungguh-sungguh.

“Pimpinan, dalam hal ini Bupati Tanggamus akan terus melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja pegawai, apabila kinerjanya buruk maka akan diberikan sanksi, selanjutnya berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Hamid Heriansyah Lubis.

Dilanjutkan sekda, bahwa saat ini tuntutan dari masyarakat semakin meningkat dan ini harus dipenuhi oleh pemerintah daerah sesuai skala prioritas.

“Bupati tidak bisa sendiri tanpa didukung oleh jajaran, jadi prinsipnya selalu belajar dan selalu ingin tahu agar kinerja semakin baik dan jangan berhenti belajar serta pegang teguh loyalitas kepada pimpinan,”pungkas mantan Kadisdik itu.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here