Jajaran DPC Hanura Tanggamus Serahkan SK Kepengurusan Ke KPU

635

KOTAAGUNG–Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Tanggamus dibawah kepemimpinan Suharni, S.Sos menyambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanggamus, Senin (25/1).

Tujuan kedatangan jajaran DPC Hanura Tanggamus tersebut untuk menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan partai periode 2020-2025. Kedatangan rombongan jajaran DPC Partai Hanura Tanggamus disambut jajaran Komisioner KPU Tanggamus seperti Divisi Teknis Penyelenggaraan Za’Imna, Divisi Perencanaan,Data dan Informasi Amhani serta Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM.Dalam kesempatan tersebut Suharni didampingi sejumlah pengurus partai Hanura Tanggamus seperti Ade Arihanka,S.IP, Bendahara Okta Silvia, Wakil Ketua I Ahmad Faisol.

Ketua DPC Partai Hanura Tanggamus Suharni,Usai penyerahan SK Kepengurusan, kepada wartawan mengatakan bahwa saat ini DPC Partai Hanura Tanggamus memiliki struktur kepengurusan baru, sehingga wajib untuk dilaporkan kepada KPU selaku penyelenggara pemilu.

“Hari ini kami serahkan struktur kepengurusan baru DPC Partai Hanura Tanggamus kepada KPU Tanggamus,”ujar Suharni.

Dilanjutkan Suharni bahwa, ada sejumlah tugas yang diberikan oleh DPP kepada pengurus DPC Hanura Tanggamus seperti membentuk pimpinan anak cabang (PAC) di 20 kecamatan dan ranting disetiap pekon.

“Kami akan bekerja keras untuk membentuk PAC di 20 kecamatan dimana semua pengurusnya baru semua, barulah setelah itu pembentukan ranting,”ujar Harni sapaan akrabnya.

Masih kata Suharni bahwa dibawah kepemimpinannya, Hanura Tanggamus mempunyai target yakni adanya perwakilan dari Hanura yang duduk dikursi parlemen Tanggamus.

“Kami memiliki target agar bagaimana dalam pemilu kedepan, kader Partai Hanura Tanggamus duduk di parlemen minimal lima kursi,”pungkas Suharni.

Sementara Komisioner KPU Tanggamus, Divisi Teknis Penyelenggaraan, Za’Imna mengatakan bahwa secara administrasi apa yang telah diserahkan oleh jajaran DPC Hanura sudah cukup dan tinggal melengkapi sejumlah dokumen lain seperti SK terbaru dari Kemenkumham.

“Kami sudah terima berkas kepengurusan DPC Hanura Tanggamus dan akan segera kita koordinasikan dengan partai terkait sejumlah dokumen yang masih kurang seperti SK terbaru Kemenkumham dan jajaran kepengurusan ditingkat kecamatan dan itu bisa menyusul,”katanya.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here