Viral di Medsos, Korban Tabrak Lari Ternyata Warga Pringsewu

235

PRINGSEWU – Seorang perempuan yang ditemukan tewas tanpa identitas di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) di sekitar lapangan Sidototo desa Kebagusan, kecamatan Gedung tataan, kabupaten Pesawaran ternyata warga asal kabupaten Pringsewu.

Korban diketahui bernama Ama Asmawati (40) warga dusun Buloksari, pekon Bulokarto kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu diduga korban kecelakaan lalu-lintas tabrak lari.

Penjabat kepala pekon Bulokarto, Kuncoro saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya membenarkan seorang perempuan yang ditemukan tewas tanpa identitas di jalinbar Sidototo desa Kebagusan, kecamatan Gedung tataan, kabupaten Pesawaran merupakan warga Bulokarto.

“Ya, ini sama keluarga mau menjemput kesana ke RSUD Pesawaran. Kalau keterangan dari keluarga memang sudah pergi dari kemarin. Bahkan anak memang memiliki ganggu kejiwaan, ” Ucapnya.

Untuk diketahui sebelum, seorang perempuan yang ditemukan tewas tanpa identitas di jalinbar sekitar lapangan Sidototo desa Kebagusan, kecamatan Gedung tataan, kabupaten Pesawaran sekira pukul 04.00 wib, Kamis (17/12/20) berada di RSUD Pesawaran sempat viral di media sosial (medsos) Facebook dan grup whatsapp. (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here