Pertamini Meledak, Kios Ludes Terbakar

873

PRINGSEWU – Kios Pertamini diruas jalan melati III Pringombo Kelurahan Pringsewu Timur Kecamatan Pringsewu ludes terbakar sekira pukul 09.30 wib, Senin (14/12/20).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa terbakar kios Pertamini berukuran 3x 4 meter persegi dikontrak oleh Edi (40) warga pekon Ambarawa Barat kecamatan Ambarawa, namun kerugian ditaksir mencapai sekitar Rp 50 jutaan.

Menurut cerita Edi, bahwa kejadian bermula saat sedang mengisi 9 jerigen bahan bakar minyak jenis Premium sekitar 315 liter ke penampungan jenis gentong di Pertamini sekitar pukul 09.00 wib.
“Baru mindahin dapat 9 jeringen ke penampungan menggunakan selang keluar percik api dari mesin penyedot minyak. Karena, meledak gitu saya panik dan menyelematkan diri, ” ucapnya.

Sementara itu, Marsini (60) pemilik rumah mengatakan bahwa tidak mengetahui peristiwa kebakaran yang terjadi di kios Pertamini depan rumahnya.

“Waktu kejadian saya lagi ada di kantor kelurahan. Dirumah ada anak tapi lagi di belakang nggak tahu juga. Kios Pertamini punya Edi di kontrak sudah sekitar 3 bulanan. Alhamdulillah, rumah tidak ikut terbakar, ” ujarnya sembari shock melihat ruko ludes terbakar.

Pantuan di lokasi kejadian, petugas BPBD kabupaten Pringsewu menerjunkan 3 mobil Damkar yang dibantu warga bersama aparat kepolisian dan TNI bahu membahu memadamkan api. (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here