Pergoki Istri Selingkuh, MS Bacok Istri

501
Anggota Polsek Pulaupanggung melakukan olah TKP dirumah MS, tempat dimana ia membacok istrinya. Foto dokumentasi Polsek Pulaupanggung

AIRNANINGAN–Memergoki istri berduan dengan lelaki lain didalam kamar, membuat MS (40) gelap mata sehingga menganiaya istrinya (PR) dengan sebilah golok. Akibat sabetan golok tersebut PR harus dilarikan ke RSUD Pringsewu untuk mendapat perawatan.

Kapolsek Pulaupanggung, Iptu Ramon Zamora mengungkapkan kejadian bermula pada Rabu tanggal 18 November 2020 sekira pukul 04.15 Wib, MS keluar rumahnya di Talang Meranti Dusun Talang Muara Pekon Batu Tegi, Air Naningan dengan tujuan bekerja menderes karet dikebun miliknya.

“MS yang sudah merasa curiga istrinya memiliki hubungan dengan ES yang merupakan tetangga, sehingga setelah keluar rumah, dengan jarak sekitar 10 meter, MS sengaja menghentikan sepeda motornya kemudian sembunyi,”ujar Ramon

Dilanjutkan kapolsek, tak lama berselang, MS melihat ES masuk ke dalam rumahnya melalui pintu depan, melihat hal tersebut , MS kemudian mendekati rumannya dan mengintip melalui celah dinding kamarnya yang terbuat dari kayu.

“Lantas, saat mengintip ke dalam kamar, MS melihat istrinya sedang memegang kemaluan ES, seketika itu pula MS langsung mencabut golok dan berteriak masuk kedalam rumah,”kata Ramon.

Mendengar suara tersebut, sambung kapolsek, ES langsung berlari lewat pintu belakang. Kemudian sambil memegang golok yang sudah dicabut terlapor masuk kedalam rumah menanyakan ES namun tidak menemukan, bahkan istrinya tidak menjawab.Saat istrinya tidak menjawab dan hanya merapihkan pakainnya sehingga membuat MS gelap mata dan langsung membacok ke arah korban mengenai dibagian leher sebelah kiri sebanyak satu kali. Lalu korban, mejawab bahwa ES telah keluar, lalu kembali membacok istrinya dibagian kepala sebanyak satu kali dan MS keluar rumah kemudian membangunkan istri ES dan memberitahukan bahwa ES sudah berselingkuh dengan istrinya.

“Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami dua luka bacokan dibagian kepala dan leher sebelah kiri sehingga keluarga korban membawanya ke Puskesmas lalu dirujuk RSUD Pringsewu,” bebernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here