Forum GenRe Diharapkan Jadi Contoh Bagi Generasi Muda

394
Peringati Sumpah Pemuda: Forum Generasi Berencana (GENRE) Kabupaten Tanggamus gelar upacara peringati hari sumpah pemuda, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan ajang kreativitas dan bakat, yang dilaksanakan di Sekertariat UPTD PPA, Kecamatan Gisting. Foto ist

GISTING–Forum Generasi Berencana (GENRE) Kabupaten Tanggamus diharapkan menjadi wadah candra dimuka bagi generasi muda di Kabupaten Tanggamus, guna mendidik dan menjadikan generasi muda yang berkarakter.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan perempuan, perlindungan anak pengendalian penduduk dan keluarga berencana (PP, PA, DALDUK dan KB), Tanggamus, Edison, Ia menyampaikan momentum peringatan hari sumpah pemuda hendaknya dijadikan sebagai landasan bagi Forum Genre untuk menjadikan generasi muda di Kabupaten Tanggamus menjadi lebih baik lagi, sehingga menjadi generasi yang unggul, berkarakter, dan berdaya saing.

“Forum Genre ini terdiri dari anak-anak muda, yang bertalenta dalam segala hal. Dan harapan saya mereka menjadi landasan dan panutan bagi anak-anak muda di Kabupaten Tanggamus dalam segala aspek kehidupan sehari hari,”Kat Edison, Sabtu (31/10).

Sementara itu, masih dalam kaitan Hari sumpah pemuda Forum Generasi Berencana (GENRE) Kabupaten Tanggamus gelar upacara peringatan hari sumpah pemuda dan dirangkai dengan ajang kreativitas dan bakat, yang dilaksanakan di Sekertariat UPTD PPA Tanggamus. Upacara yang dipimpin oleh Ketua Forum Genre Tanggamus Dandri Garda Varna tersebut di selenggarakan dengan dengan khidmat kendati ditengah pandemi covid-19.

“Saya berharap kepada generasi muda di Kabupaten Tanggamus untuk mewarisi api sumpah pemuda, dan jangan mewarisi abu sumpah pemuda, karena pemuda merupakan masa depan suatu bangsa dan generasi pemimpin berikutnya, maka para pemuda harus sadar akan tugas berat nan mulia yg ada di pundaknya, sehingga kita semua menjadi generasi muda yang membanggakan,”tandasnya. (iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here