Terkait Penangkapan Tiga Oknum Pegawai Disdukcapil Pringsewu, Satresnarkoba Masih Lakukan Pengembangan

1131

PRINGSEWU–Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Pringsewu masih terus melakukan pengembangan terkait tiga oknum Pegawai di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Pringsewu yang diamankan lantaran diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Ya, masih dalam proses pengembangan, kita masih butuh berita acara pemeriksaan (BAP) dan sebagainya. Saat ini masih dalam pemeriksaan dan dikembangkan. Nanti kalau sudah betul ditahan baru kita ekspos lagi, ” Singkat Kapolres Pringsewu, AKBP Hamid Andri Soemantri saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon seluler, Kamis (1/10) sore.

Untuk diketahui, tiga oknum pegawai di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pringsewu dikabarkan tertangkap oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Pringsewu pada saat jam kerja dikantornya, Kamis (1/10) siang.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun, petugas mengamankan tiga orang di kantor Disdukcapil Pringsewu.Dari ketiga orang yang diamankan terdiri dari satu orang oknum PNS dan dua orang oknum tenaga honorer yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba.

Kasat Narkoba Polres Pringsewu Iptu Dedy Wahyudi saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp membenarkan atas penangkapan di kantor Disdukcapil Pringsewu tersebut.
” Ya, hubungin saja humas kami Suhud. Saya masih pengembangan, “singkat Dedy.

Terpisah, Wakil Bupati Pringsewu, Hi. Fauzi saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan mengenai adanya pegawai di Disdukcapil yang diamankan Satresnarkoba.

” Saya masih menunggu laporan pastinya, kalau memang terbukti maka inspektorat dan BKSDM akan menindaklanjuti sesuai dengan aturannya yang ada, “Ucap Fauzi sesuai menghadiri acara sebuah diskusi sekaligus sosialisasi penangangan Covid-19 versi pedoman Rev 5 yang digelar di Hotel Urban Pringsewu, Kamis (1/10) sore.(Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here