42 Ribu Masker Dibagikan di Tujuh Titik Sekda Sambangi Graha Pena Radar Tanggamus

773
Redaktur Pelaksana Radar Tanggamus Rio Aldipo menerima masker yang dibagikan Sekda Tanggamus Hamid H. Lubis, Selasaa (22/9), di Halaman Graha Pena Radar Tanggamus. (Foto Uji Mashudi)

KOTAAGUNG – Sebanyak 42 ribu masker dibagikan oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Pemkab Tanggamus, Wakil Bupati Hi. AM. Syafii, serta Sekdakab Tanggamus, Drs. Hamid H. Lubis. Dalam kegiatan gebrak masker yang dilaksanakan di tujuh titik, Selasa (22/9).

Sekretaris Satgas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Tanggamus Hamid H.Lubis, saat menyambangi markas graha pena Radar Tanggamus mengatakan, tujuh titik tersebut yakni, Kecamatan Pugung, Pasar Talang Padang, Pasar Gisting, Pasar Kotaagung, Pasar Wonosobo, Pangkul serta Lingkungan Pemkab Tanggamus.

“Jadi hari ini, serentak 42 ribu masker dibagikan, dengan rincian satu titik 7 ribu masker, kegiatan ini juga dilakukan bertepatan dengan dilantiknya Ibu Bupati dan Pak Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus,”kata Sekda.

Ia menerangkan, gebrak masker di Pasar Gisting dipimpin Langsung oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, di Pasar Pangkul, Wonosobo, Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan, lalu di Pasar Wonosobo Kejari Tanggamus David P. Duarsa serta jajaran dan OPD, kemudian Pasar Kotaagung Wakil Bupati Tanggamus, Hi. AM. Syafii, sementara Talang Padang Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Kecamatan Pugung Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf Arman Aris Sallo.

“Sementara untuk saya sendiri membagikan masker di lingkungan Pemkab Tanggamus, termasuk di jajaran Forkopimda, seperti Polres Tanggamus, Kejaksaan Negeri dan Kodim 0424 Tanggamus, karena ditengah Pandemi covid-19, ini sifatnya bakti sosial bagi masker kepada masyarakat, dan saya mengusulkan agar kawan kawan di jajaran ASN, TNI/Polri juga agar di bagikan masker,”ujarnya.

Dalam kunjungannya ke Markas Graha Pena Radar Tanggamus dalam rangkaian gebrak masker Sekda didampingi Ketua DWP Kabupaten Tanggamus Ny. Nuraini Hamid Lubis, Kepala Bappelitbang Hendra Wijaya Mega, Kepala BPKD Suaidi, Sekretaris Korpri Apriliani Taurisia, menyerahkan makser kepada Redaktur Pelaksana Radar Tanggamus Rio Aldipo dan jajaran. (iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here