Pasien Covid-19 Bertambah Satu, Hasil Tracing 06

1104
Ilustrasi Net

KOTAAGUNG–Kasus positif Covid 19 di Kabupaten Tanggamus kembali bertambah satu orang. Penambahan tersebut berdasarkan hasil tracing dari pasien 06. Dengan penambahan tersebut total sekarang ada 26 kasus Covid.

Menurut Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Tanggamus dr.Eka Priyanto pasien yang positif tersebut berinisial P umur 40 tahun laki-laki alamat rumah Way Kamal, Pekon Negeriratu, Kecamatan Kota Agung.

“Pria tersebut teregistrasi sebagai pasien 026 merupakan hasil tracing dari pasien 06 , saat itu kami lakukan swab test atau PCR terhadap belasan orang yang kontak erat dengan pasien 06 pada 10-11 September lalu, hasilnya 13 positif, dua negatif dan satu menunggu hasil, nah pasien 026 inilah hasil swabnya tidak keluar berbarengan dan baru hari ini hasilnya keluar ternyata positif Covid 19,”terang Eka.

Dilanjutkan Eka jika saat ini, pasien 026 sudah dilakukan isolasi di RSUD Batin Mangunang Kotaagung untuk mendapat perawatan.” Masuk keruang isolasi sekitar jam 11 siang tadi,”kata Eka.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here