Enam Pasien Tracing Kajari Sembuh

229
Ilustrasi Net

PRINGSEWU – Enam pasien terkonfirmasi positif Covid- 19 klaster Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pringsewu dinyatakan sudah sembuh selesai isolasi. 

Juru Bicara Tim Gugus Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pringsewu, dr. Nofli Yurni didampingi Kepala Diskominfo Kabupaten Pringsewu, Samsir Kasim mengatakan kasus konfirmasi yang selesai isolasi sebanyak 7 orang terdiri dari 6 orang pegawai Kejari Pringsewu. Yakni, P 06 Amru E Siregar AE(49) kepala Kejari Pringsewu  berikut pegawai lainnya P07, P08, P09, P10, dan P11. 

“Ke-enam pasien sudah selesai menjalani perawatan selama 14 hari,” ungkap  dr. Nofli saat memberikan keterangan Pres Reales di Sekretariat Pemkab Pringsewu, Senin (14/9/20). 

Lanjut dia, untuk satunya pasien yang sudah selesai isolasi dinyatakan sembuh yakni P12 berinsial T seorang laki-laki asal kecamatan Gadingrejo. 

“P12 telah selesai menjalani isolasi selama 13 hari. Untuk itu saya Mengingat Upaya pencegahan dan pengendalian penyebab Virus Covid-19. “Ayo Masyarakat Kabupaten Pringsewu untuk di displin menjalankan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun,”Terang dr. Nofli. 

Untuk diketahui, pasien positif COVID-19 di kabupaten Pringsewu berjumlah 16 orang terdiri dari 12 orang yang dinyatakan sudah sembuh. Sedangkan 4 orang masih menjalani perawatan dirumah singgah COVID-19 kabupaten Pringsewu. (Mul) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here