PDIP Tanggamus Berbagi Daging Kurban

118
PDIP Tanggamus Idul Adha tahun ini menyembelih satu ekor sapi dan satu ekor kambing. Daging kurban tersebut dibagikan kepada kader dan juga masyarakat sekitar kantor DPC PDIP Tanggamus.Foto Ist

KOTAAGUNG–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tanggamus pada hari raya Idul Adha tahun ini menyembelih dua ekor hewan kurban tediri dari satu ekor sapi dan satu ekor kambing. Pelaksanaan penyembelihan dilakukan di markas DPC PDIP Tanggamus, Pekon Kampung Baru Kecamatan Kotaagung Timur, Sabtu (1/8).

Hewan kurban atas nama DPC PDIP Tanggamus itu diserahkan oleh Bendahara DPC PDIP Tanggamus yang juga Wakil Bupati Tanggamus Hi.A.M.Syafii didampingi Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi Heri Agus Setiawan beserta jajaran DPC dan PAC PDIP Tanggamus.

Bendahara DPC PDIP Tanggamus, Hi.A.M Syafi’i mengatakan bahwa pelaksanaan kurban dari PDIP Tanggamus selain meneladani ketaatan iman Nabi Ibrahim dan keikhlasan Nabi Ismail juga sebagai ajang berbagi kepada warga yang membutuhkan.
“Semoga membawa manfaat dan keberkahan bagi kita semua,”ujar Syafi’i mewakili Ketua DPC PDIP Tanggamus Burhanudin Noer.

Sementara Kepala Sekretariat DPC PDIP Tanggamus Supianto mengatakan bahwa dari dua hewan kurban tersebut menghasilkan 165 paket yang dibagikan kepada jajaran pengurus partai dan masyarakat sekitar kantor DPC PDIP Tanggamus.

“Untuk pembagian tidak mengunakan plastik sesuai perintah ketua umum PDIP ibu Megawati Soekarnoputri untuk mengurangi sampah plastik,” terang Supianto.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here