PWI Tanggamus Bagikan Daging Kurban

159
Sekretaris PWI Tanggamus Taufik menyerahkan paket daging kurban kepada masyarakat. Foto Rio Aldipo

KOTAAGUNG

KOTAAGUNG–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Tanggamus membagikan daging kurban sapi kepada para anggota dan masyarakat yang membutuhkan.

Penyembelihan sapi kurban dilaksanakan disamping halaman markas PWI Tanggamus Balai Wartawan Mulyadi, Kompleks Perkantoran Pemkab Tanggamus,Sabtu (1/8) .Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris PWI Tanggamus Taufik, Dewan Penasihat Mif Sulaiman dan jajaran pengurus.

Sekretaris PWI Tanggamus, Taufik mewakili Ketua PWI M.Irwan mengatakan bahwa pelaksanaan kurban dari PWI merupakan bagian dari Semangat keimanan yang dicontohkan nabi Ibrahim AS kepada umat muslim, terlebih ditengah Pandemi Covid 19 saat ini dimana semua sektor terdampak.

“PWI Tanggamus merupakan bagian tak terpisahkan dari negara ini tentunya harus mampu memberikan semangat kepada seluruh rakyat Indonesia, kalau kita bisa bersama menanggulangi dari dampak Covid 19 ini, baik penangulangan secara ekonomi dan lainnya.Semoga apa yang kami lakukan ini dapat meringankan beban saudara saudara kita semuanya,”ujar Taufik.

Dilanjutkan Taufik bahwa, PWI Tanggamus kedepan juga akan tetap melaksanakan kurban.”Mudah-mudahan semangat berkurban akan berlanjut ditahun yang akan datang sekalipun tidak ada dampak dari Covid 19 tapi semangat berkurban harus tetap dipertahankan, sehingga kita bisa belajar banyak dari yang dicontohkan Nabi Ibrahim AS,” dan Nabi Ismail, baik tentang keimanan, kebersaman visi dan misi dalam satu keyakinan untuk kemaslahatan bersama, hingga diteruskan dimasa Rasulallah Nabi Muhammad Saw, berkurban untuk diri sendiri dan berkurban untuk ummatnya,” pungkas pria penghobi motor trail itu.

Sementara Ketua Panitia Kurban PWI Tanggamus Chandra Irawansyah mengatakan bahwa dari kurban satu sapi tersebut menghasilkan 67 paket daging kurban.”Untuk jajaran pengurus sebanyak 27 paket dan untuk masyarakat 40 paket, semoga daging kurban yang diberikan bisa bermanfaat,” ujar Chadra.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here