Warga Talangrejo Gotong Royong Perbaiki Jalan

319

KOTAAGUNG—Warga Pekon Talangrejo Kecamatan Kotaagung Timur melakukan gotong-royong melakukan perbaikan jalan diruas jalan lintas pekon setempat, Jumat (19/6). Kegiatan gotong royong tersebut dipimpin langsung Pj Kepala Pekon (Kakon) Talangrejo, Ismail.

Pj.Kakon Ismail mengatakan bahwa jalan Pekon Talangrejo merupakan akses vital masyarakat, sebab selain jalan penghubung antar pekon juga merupakan akses jalan menuju kompleks perkantoran Pemkab Tanggamus.

“Jalannya banyak lubang dan sering terjadi kecelakaan akibat pengendara motor yang terjatuh. Maka dari itulah kami berinisitif melakukan perbaikan jalan dengan cara menambal lubang dengan semen dan ini dilakukan secara gotong royong dengan melibatkan warga Talangrejo,” ujar Ismail.

Dilanjutkan Ismail, bahwa kerusakan jalan sudah berlangsung cukup lama, namun belum ada penanganan dari dinas terkait.” Untuk itu warga berharap agar ada penanganan dari dinas terkait, sebab penutupan lubang secara swadaya ini tidak akan bertahan lama karena beban jalan yang ramai dilintasi kendaraan, sehingga perlu diaspal,” kata dia.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here