Warga Antusias Sambut TMMD

304

PRINGSEWU – Warga Pekon Way Kunyir dan Pekon Gunung Raya Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu menyambut hangat program Pra TMMD 108 Kodim 0424 Tanggamus .

Hal ini diungkapkan Kasi pemerintahan Pekon Way Kunyir Herman saat ditemui disela sela acara Pra TMMD 108 Dandim 0424/Tanggamus.

“Sejak tahun 2015 rencana jalan itu dibuka tetapi tidak pernah kunjung jadi karena permasalahan dengan pemilik lahan, Alhamdulillah berkat program PraTMMD oleh Kodim 0424/Tgm akhirnya jalan menghubungkan antar pekon Way kunyir dan Gunung raya terlaksana, Terima kasih kepada Dandim 0424/Tanggamus dan Bupati Kabupaten Pringsewu yang telah menunjuk pekon way kunyir dan Pekon Gunung Raya sebagai sasaran lokasi TMMD ke 108 tahun 2020,” katanya, Rabu (18/6/20).

Sementara itu Kapten Inf Adi Hartono PLH Pasiter Kodim 0424/Tgm mengatakan kegiatan hari ini TNI bersama masyarakat bergotong royong membuka Badan jalan yang sudah mencapai Panjang sekitar 400 m ,Lebar 5 meter dari total 2150 m.

“Selepas bergotong royong seluruh prajurit anggota TNI makan bersama dengan orang tua asuh di pekon way kunyir dan warga sekitar akan ikut membantu TNI dalam bergotong royong untuk pembangunan pekon way kunyir sampai pekon gunung raya di program TMMD ini,”Terangnya.

Di tempat terpisah Dandim 0424/TGM Letkol. Inf. Arman Aris Sallo mengatakan selalu berpesan kepada anggotanya agar selalu menjaga keharmonisan terhadap warga, menjaga ketentraman, dan selalu membentu kegiatan warga sekitar TMMD.

“Selama ini setiap TMMD di adakan, silaturahmi antara prajurit TNI dan warga selalu terjalin, di tambah prajurit di dalam kegiatan TMMD ini mendapat orang tua angkat /orang tua Asuh,”singkatnya. (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here